logo


Juve dan Napoli Harusnya Menyesal Pernah Tolak Icardi

Meski usinya baru 24 tahun, Icardi nyatanya dianggap paling mampu untuk memimpin tim dengan melingkarnya ban kapten di lengannya.

9 November 2017 14:50 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang agen pemain, Nunzio Marchione, baru-baru ini menyatakan bahwa salah seorang pemain yang pernah ditanganinya, Mauro Icardi, seharusnya tidak bermain untuk Inter Milan hingga saat ini.

Tapi berhubung kedua klub yang sempat ditawari Icardi menolak, maka striker Argentina itu pun kini menjadi milik Nerazzurri dan malah haus gol.

Meski usinya baru 24 tahun, Icardi nyatanya dianggap paling mampu untuk memimpin tim dengan melingkarnya ban kapten di lengannya.


Fiorentina Kebut Kontrak Baru Badelj, Milan Siap Tikung

'Kegilaannya' dalam membobol jala lawan berbuah manis dengan bertenggernya Inter Milan pada posisi ketiga klasmen sementara Serie A. Dari 12 laga, Inter belum sekali pun terkalahkan, sembilan kali menang dan tiga kali imbang.

Jika melihat aksi Icardi hari ini, seharusnya dua klub yang sempat menolak Icardi, seperti disampaikan Marchione, mungkin tengah menyesal.

Dua klub yang dimaksud Marchione adalah Juventus dan Napoli yang menurut pengakuannya sempat menolak kala disodorkan Icardi beberapa tahun lalu.

"Mauro hampir bergabung dengan Juventus dan Napoli," demikian ungkap Nunzio Marchione kepada Il Secolo XIX.

"Kedua tim itu bergerak untuk mendapatkannya, namun kemudian mereka menolaknya. Kemudian Riccardo Pecini (Ketua Akademi Sampdoria) melakukan langkah cerdas dengan mendatangkan Icardi setelah ia ditolak oleh Juventus dan Napoli," tutup mantan agen Icardi tersebut.

Hingga tulisan ini diturunkan, Icardi telah membukukan 89 gol dari 156 pertandingan bersama Inter Milan.

Ghoulam Pilih Juventus Ketimbang Manchester City

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah