logo


Ribuan Karangan Bunga di Nikahan Kahiyang

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

8 November 2017 14:22 WIB

Karangan Bunga di Pernikahan Kahiyang-Bobby.
Karangan Bunga di Pernikahan Kahiyang-Bobby. jitunews/Pia

SOLO, JITUNEWS.COM- Ribuan karangan bunga mengular di sepanjang jalan Letjen Suprapto hingga lapangan Sumber. Karangan-karangan bunga yang sudah datang sejak 2 hari yang lalu ini ditata berjajar di pinggir kanan dan kiri jalan.

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tentu saja karangan bunga tersebut menarik perhatian warga, tamu undangan, media dan relawan (projo) yang melintas di sepanjang jalan tersebut. Salah satu karangan bunga yang menarik perhatian adalah karangan bunga kiriman Fadli Zon sehingga banyak yang berfoto di depan karangan bunga tersebut.

Namun, ada banyak orang yang berfoto di beberapa karangan bunga tersebut. Pada pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda 2 tahun yang lalu, ada sekitar 1300-an karangan bunga dan pada pernikahan Kahiyang dengan Bobby jumlah karangan bunga diperkirakan sebanyak itu juga.


Di Solo, Sejumlah Tokoh Nasional Makan Malam di Warung Bakmi Kaki Lima

Bunga-bunga papan tersebut harganya bervariasi, sekitar Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000. Tidak dapat dipungkiri, pernikahan Kahiyang dengan Bobby di Solo berdampak positif bagi perekonomian mikro kota Solo. Selain pengelola toko bunga, pemilik toko oleh-oleh dan kuliner khas Solo juga ikut ketiban rezeki.

Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby, Sandi: Urusan Baju Serahin ke Mpok Nur Saja

Halaman: 
Penulis : Pia, Ratna Wilandari
 
×
×