logo


Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby, Sandi: Urusan Baju Serahin ke Mpok Nur Saja

Sandi mengatakan telah memadu padankan pakaian yang akan dikenakan nanti malam dengan sang istri

8 November 2017 09:14 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Beritajakarta.id

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan menghadiri pesta resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution. Sandi mengatakan telah memadu padankan pakaian yang akan dikenakan nanti malam dengan sang istri.

"Tadi pagi saya sama ibu lagi nyocok-nyocokin batik buat dipakai nanti malam di acaranya pernikahannya putri Pak Jokowi," kata Sandi di Balai Kota, Rabu (8/11).

Sandi mengatakan untuk urusan pakaian ia serahkan kepada istrinya, yang disapa Mpok Nur. Istrinya memilih untuk mengenakan batik yang warnanya cerah.


Acara Midodareni Kahiyang-Bobby, Kaesang Didoakan Dapet Pasangan Ideal

"Mpok Nur pilih batik yang agak cerah supaya tadi dia lihat pagi-pagi Pak Jokowi nuansanya lebih ke cerah-cerah kan kemarin hijau. Jadi kami lagi coba cari yang disesuaikan warnanya yang agak pas, yang lembut-lembut gitu. Tapi kalau urusan baju saya serahin ke Mpok Nur lah dia yang jauh lebih berpengalaman daripada saya," ujarnya.

Sandi juga menyampaikan doa untuk pernikahan Kahiyang-Bobby. Dia juga menyebut Kahiyang-Bobby tampak serasi dalam gambar yang dilihat Sandi tadi.

"Insyaallah keluarganya menjadi sakinah mawadah wa rahmah terus juga segera mendapatkan momongan," ucapnya.

"Tadi pagi lihat gambarnya serasi sekali, agak mirip ya antara Mas Bobby-nya sama Mbak Kahiyang. Jodoh sepertinya kalau saya lihat. Dan insyaallah langgeng," kata Sandi.

Di Solo, Sejumlah Tokoh Nasional Makan Malam di Warung Bakmi Kaki Lima

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata