logo


Cerita di Balik Kelahiran Adreena Naira Hana Hutapea

Ia dan Aufar memang sengaja memilih hari Jumat sebagai momen kelahiran Adreena.

7 November 2017 15:06 WIB

Keluarga Aufar dan Olla.
Keluarga Aufar dan Olla. Instagram @ollaramlanaufar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali dikaruniai seorang putri yang dinamai Adreena Naira Hana Hutapea. Bayi mungil tersebut dilahirkan Olla melalui proses operasi caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm.

Olla pun menceritakan proses persalinan putri keduanya tersebut. Menurutnya, ia dan Aufar memang sengaja memilih hari Jumat sebagai momen kelahiran Adreena. 

"Adreena lahir di minggu ke-38 ya kan memang sudah cukup karena dia juga sudah posisinya di bawah terus. Yang kita pilih bukan tanggal tiga nya tapi hari Jumat-nya, Aleena kan lahirnya juga hari Jumat. Inshaallah hari baik," kata Olla di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).


Soal Pemberitaan Baju Vulgar, Olla Ramlan Sambangi Polda Metro

Olla juga menceritakan perasaannya melahirkan anak keduanya dengan Aufar tersebut. Olla sendiri telah dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

"Seorang ibu pasti bahagia mau anak pertama, kedua, ketiga, tapi anak ketiga ini perbandingannya sama anak pertama sudah 12 tahun lalu. Aleena juga sudah agak lama. Saya lupa paniknya segala macam," tambahnya.

Sementara itu, sang suami, Aufar, menjelaskan makna di balik pemilihan nama buah hatinya tersebut. Ia pun mengaku ingin memberikan nama yang mirip seperti nama sang putri pertama, Aleena. Jadilah nama Adreena tersebut.

"Adreena itu artinya makmur, belakangnya kan sama Naira Hana Hutapea. Adreena itu kaya makmur, Naira bersinar, Hana rezeki, Hutapea marga saya," ucap Aufar.

Suami Temani Olla Ramlan di Kamar Operasi dan Potong Tali Pusar Anak

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari