logo


Microsoft Hentikan Update Gratis Windows 10 pada Akhir Desember Mendatang

Sejak pertama kali dirilis, Microsoft memberikan update gratis ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1...

6 November 2017 10:37 WIB

Ilustrasi Windows 10 - internet
Ilustrasi Windows 10 - internet
dibaca 196 x

Sejak pertama kali dirilis, Microsoft memberikan update gratis ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. Program tersebut secara resmi sudah berakhir pada bulan Juli tahun lalu, namun Microsoft masih memberikan ruang bagi yang ingin melakukan update ke Windows 10 dengan fitur 'assistive technologies'.

Dilansr dari Engadget, Microsoft telah memperbarui situsnya dan mengungkap bahwa upgrade gratis Windows 10 dengan menggunakan 'assistive technologies' akan berakhir pada 31 Desember 2017.

Dengan demikian, masih ada waktu untuk dapat melakukan upgrade ke Windows 10 bagi para pengguna Windows 7 atau Windows 8.1. Apabila kesempatan ini dilewatkan setelah 31 Desember, maka kemungkinan pengguna harus membayar sejumlah uang untuk mencicipi sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut.


Razer Rilis Smartphone Gaming dengan Spesifikasi yang Sangar

Upgrade ke Windows 10 masih bisa dilakukan setelah 31 Desember 2017, namun tentu saja tidak gratis. Tergantung versi Windows 10 yang dipilih, pengguna harus merogoh kocek sebesar USD 120 hingga USD 200.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Didera Isu Iklan dari Rusia, Facebook Justru Alami Peningkatan Keuntungan

Halaman: 
Admin : Satria Budi