logo


Yovie Widianto Buat Lagu OST "Ayat-Ayat Cinta 2" untuk Isyana Saravasti Hanya 15 Menit

Yovie pun mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan lagu yang diberi judul "Masih Berharap" tersebut.

3 November 2017 11:30 WIB

Yovie Widianto.
Yovie Widianto. hello-pet.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Yovie Widianto dikenal sebagai salah satu musisi paling berbakat di Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu hits. Ia pun didaulat menjadi salah satu composer pengisi original soundtrack (OST) "Ayat-Ayat Cinta 2" yang lagunya dinyanyikan oleh penyanyi muda Isyana Sarasvati.

Menjadi seorang musisi yang telah berpengalaman, Yovie mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan lagu yang diberi judul "Masih Berharap" tersebut. 

"Sempat lihat trailer-nya sebentar sebelum manggung ke studio, buat lagu ini 15 sampai 20 menit. Liriknya mengalir begitu saja lalu saya rekam dan serahkan ke Manoj (Punjabi)," kata Yovie di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (2/11).


Empat Diva Indonesia Sumbang Suara di OST "Ayat-Ayat Cinta 2"

Sebagai seorang seniman, menurut Yovie, inspirasi dan kreativitas tentunya bisa berasal dari mana saja dan kapan saja. 

"Waktu pendek bukan masalah karena kreativitas dapat berasal dari mana saja. Lihat trailer-nya jadi inspirasi," ungkapnya.

Selain itu, kisah-kisah yang menjadi inspirasi lagu juga pada dasarnya berasal dari kehidupan manusia, yakni kejadian-kejadian yang dialami sehari-hari dan dekat dengan diri manusia itu sendiri.

"Mudah sekali, hal tersebut terjadi pada kita," ungkapnya lagi.

Ikut Tampil Bersama Ari Lasso, Dul Mengaku Tak Bilang ke Ayahnya

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari