logo


Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 5A di Indonesia, Berapa Harganya?

Dari segi spesifikasi, smartphone ini dibekali layar 5,5 inci beresolusi HD.

2 November 2017 12:08 WIB

www.gizbot.com / Xiaomi Redmi Note 5A
www.gizbot.com / Xiaomi Redmi Note 5A
dibaca 1893 x

Akhirnya setelah penantian selama 2 bulan, Xiaomi Indonesia resmi merilis smartphone terbaru mereka, Xiaomi Redmi Note 5A, Rabu (1/11/2017) lalu. Smartphone ini diproduksi oleh Xiaomi secara lokal di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 5A pertama kali diluncurkan Xiaomi pada akhir bulan Agustus lalu. Baru pada September lalu smartphone ini terdeteksi mendapatkan sertifikasi di website TKDN dan Ditjen Postel.

Redmi Note 5A, sebagai generasi penerus Redmi Note 4, merupakan smartphone yang dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas entry level yang mendambakan smartphone dengan layar lebar.


Xiaomi Redmi 5A Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Dari segi spesifikasi, smartphone ini dibekali layar 5,5 inci beresolusi HD. Dapur pacunya ditopang chipset Snapdragon 425 Quad-core dengan dukungan RAM 2 GB serta internal storage 16 GB.

Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah dukungan dua slot SIM Card ditambah dengan satu slot untuk microSD. Artinya Anda bisa menambahkan microSD pada smartphone ini tanpa harus mengorbankan salah satu slot SIM Card. MicroSD yang bisa disematkan pada smartphone ini berkapasitas maksimal 128 GB.

Pada sektor kamera, smartphone ini dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 13 MP aperture f/2.2 dan kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Dari semua spesifikasi yang dimiliki, ada satu kekurangan yang dimiliki smartphone ini yaitu ketiadaan fitur fingerprint sensor. Sayangnya Xiaomi pun tidak memberikan alasan kuat perihal ini.

Untuk memasarkan smartphone terbarunya ini, Xiaomi kembali bekerjasama dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A di Indonesia secara eksklusif dengan sistem flash sale. Smartphone ini juga nantinya akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai tanggal 9 November 2017.

Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga murah yaitu hanya Rp 1.499.000. Tersedia dua pilihan warna yaitu grey dan gold.

Ditulis oleh: YasserArafat

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Xiaomi Siapkan Smartphone Selfie Baru

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×