logo


Spesifikasi Smartphone Razer Bocor Sebelum Dirilis

Razer belum secara resmi merilis smartphone pertama mereka. Rencananya, acara pengungkapan device ini akan dilakukan pada tanggal 1 November di kota London, dan bisa tonton live di situs Razer.

2 November 2017 11:16 WIB

Logo Razer
Logo Razer internet

JITUNEWS.COM - Razer belum secara resmi merilis smartphone pertama mereka. Rencananya, acara pengungkapan device ini akan dilakukan pada tanggal 1 November di kota London, dan bisa tonton live di situs Razer.

Namun beberapa jam sebelum momen itu tiba, muncul bocoran yang mengungkap penampilan smartphone Razer beserta spesifikasi yang terdapat pada smartphone tersebut.

Salah satu layanan mobile asal Inggris bernama 3G, secara tidak sengaja telah membocorkan spesifikasi smartphone Razer, walaupun informasi tersebut telah dihapus dari situs resmi mereka.


Kurang Laku di Cina, iPhone 8 Dapat Diskon Besar-besaran

Pada halaman tersebut terlihat bahwa smartphone Razer menggunakan layar 5,7 inci dengan kualitas IGZO dan refresh rate 120Hz dan teknologi warna Wide Colour Famut.

Razer membekali smartphone ini dengan RAM sebesar 8GB – dijanjikan sanggup menangani permainan paling berat sekalipun. Produsen memang belum mengabarkan jenis SoC yang dipilih sebagai otaknya, tapi laporan GFXBench menyebutkan Qualcomm Snapdragon 835 (dan resolusi layar 2560×1440). Handset ditenagai unit baterai 4.000mAh, yang didukung fitur Qualcomm Quick Charge 4+.

Pada bagian kamera, Razer mneggunakan dual kamera, yang terdiri dari sensor 12-megapixel dan lensa wide-angle f/1.75, dipadu sensor 13-megapixel serta lensa zoom f/2.6. Kamera tersebut dilengkapi fitur auto-focus dan flash LED.

Lagi-lagi Vendor Lokal Rilis Smartphone Murah

Halaman: 
Penulis : Satria Budi
 
×
×