logo


Anda Punya Masalah Ereksi dan Ejakulasi Dini? Cobalah Konsumsi Lalapan Ini

Tanaman yang satu ini punya aroma yang khas. Bahkan, karena aromanya itu bagi sebagian orang tanaman ini dapat menambah nafsu makan

1 November 2017 21:55 WIB

vebma.com/ilustrasi kemangi
vebma.com/ilustrasi kemangi
dibaca 2347 x

Tanaman yang satu ini punya aroma yang khas. Bahkan, karena aromanya itu bagi sebagian orang tanaman ini dapat menambah nafsu makan. Ya, tanaman ini tidak lain adalah daun kemangi. Rupanya, tanaman kemangi memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi sejumlah problem kejantanan pria. Hmmm

Tanaman kemangi relatif mudah dijumpai. Bagi Anda yang hobi memburu kuliner pecel lele, tanaman kemangi biasanya tidak asing tentunya. Namun, siapa sangka lalapan yang biasanya disantap dengan sambal ini, memiliki manfaat yang ampuh bagi pria.

Tanaman kemangi diketahui mengandung vitamin C, beta karoten dan kaya akan mineral dan kalsium yang baik bagi tubuh. Kemangi junga mengandung zat eugenol dan apigenin fenkhona, dua zat yang bermanfaat bagi fungsi ereksi dan mengatasi ejakulasi dini pada pria. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah keperkasaan di ranjang.


Lagi-lagi Vendor Lokal Rilis Smartphone Murah

Tidak hanya itu, kandungan arginine yang terkandung dalam tanaman kemangi ternyata berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pria. Sehingga bagi Anda yang rutin mengonsumsinya akan terhindar dari kemandulan. Luar biasa bukan?

Di luar problem pria yang telah disebutkan, tanaman kemangi juga dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan, insomnia dan radang lambung. Bagi Anda yang memiliki masalah bau mulut, tidak perlu khawatir, tanaman kemangi pun dapat mengatasi problem tersebut.

Mulai hari ini, cobalah untuk mengonsumsi kemangi lebih rutin. Anda pun mudah mencarinya di pasar ataupun di swalayan. Pastikan pilih yang segar dan cuci terlebih dahulu. Mengonsumsinya pun tidak perlu repot, cukup dihidangkan secara mentah sebagai lalapan. Mudah bukan?

Bagaimana menurut Anda?

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Marlon da Silva Tinggalkan Persiba dan Bergabung dengan Persib?

Halaman: 
Admin : Aurora Denata