logo


Kapolresta Solo Tinjau Persiapan Pengamanan Hajatan Mantu Presiden Jokowi

Terkait prosedur pengamanan para tamu undangan, ia mengatakan hal tersebut akan menjadi kewenangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

31 Oktober 2017 01:20 WIB

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Instagram @ayanggkahiyang

SOLO, JITUNEWS.COM - Kepala Polresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo, mengungkapkan persiapan pengamanan jelang pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution nantinya juga akan melibatkan Polda Jateng. Ia sendiri pun datang langsung ke lokasi pernikahan untuk meninjau persiapan yang ada.

"Nanti kami akan dibantu Polda Jateng. Kami akan siap dan pastikan seluruh keamanan nantinya akan berjalan aman," demikian ucapnya di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Senin (30/10).

Pada kesempatan yang sama, Wibowo juga berkeliling ke bagian-bagian lingkungan gedung, seperti tempat parkir dan juga meninjau kondisi Jalan Letjen Suprapto yang merupakan jalan akses utama menuju gedung pernikahan.


Putri Semata Wayang akan Menikah, Jokowi Sampaikan Undangan Langsung ke SBY

Ia pun mengatakan akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait rekayasa arus lalu lintas yang mungkin dilakukan saat hari H.

"Nanti akan sosialisasi ke masyarakat. Ini datang ke sini untuk melihat itu juga," tambah Wibowo, yang juga mengatakan bahwa pihaknya akan menerjunkan personel sesuai kebutuhan yang diperlukan.

Sementara itu, terkait prosedur pengamanan para tamu undangan, ia mengatakan hal tersebut akan menjadi kewenangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kahiyang-Bobby Gunakan Dua model Busana di Pernikahannya Nanti

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari