logo


Hajatan Besar Menikahkan Anak Perempuan, Jokowi Tidak Libur Kerja

Persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby sudah mencapai babak akhir.

30 Oktober 2017 01:18 WIB

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu Instagram @ayanggkahiyang

SOLO, JITUNEWS.COM - Meski menikahkan seorang anak perempuan tergolong sebuah hajatan besar, Presiden Jokowi mengaku dirinya tidak mengambil cuti saat menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Presiden Jokowi menyampaikan di kediamannya di Solo pada hari Minggu (29/10). "Saya tidak ada cuti," jawabnya.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), didaulat menjadi saksi pernikahan pihak mempelai perempuan. Sedangkan, pihak mempelai laki-laki akan diwakili oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution.

"Nanti yang jadi saksi dari kami itu Pak Haji Jusuf Kalla. Dari pihak Mas Muhammad Bobby Afif Nasution itu Pak Darmin Nasution. Nanti juga ada pendampingnya," kata Presiden Jokowi.


JK dan Darmin Nasution Jadi Saksi Nikah Kahiyang-Bobby

Selain itu, persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby sudah mencapai babak akhir, termasuk proses pendistribusian undangan yang akan segera dimulai pada hari Senin, tanggal 30 Oktober 2017 ini.

"Saya cek alhamdulillah kepanitiaan sudah beres. Tinggal pendistribusian undangan," katanya lagi.

Terkait acara pernikahan sendiri, rencananya akad akan dilaksanakan pada 8 November 2017 pukul 09.0 WIB sedangkan acara resepsi akan dimulai pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Untuk diketahui, sebelumnya sejumlah persiapan menjelang hari H juga sudah dipastikan, seperti gedung dan katering yang diurus langsung oleh putra sulung Presiden Jokowi, Gibran.

Jokowi Beberkan Tanggal Resepsi Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari