logo


Ketua Iluni UI: Alumni 87 Terpanggil untuk Berkontribusi kepada Almamater Mereka

Menurunya penyusunan buku ini diharapkan menjadi langkah awal dalam mengembangkan kegiatan lanjutan yang berguna sebagai bangsa dan negara.

28 Oktober 2017 17:15 WIB

Ketua ILUNI UI, Arief
Ketua ILUNI UI, Arief jitunews/khairul anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua ILUNI UI, Arief Budhy Hardono mengucapkan sangat berterimakasih kepada Alumni 87 UI yang telah ikut bekontribusi dengan menyusun buku angkatan dengan judul '30 Tahun UI di Kampus Depok, Merawat Persatuan dalam Kebhinekaan.

"Hal ini menunjukkan bahwa diantara kesibukannya dalam berkarya, Alumni UI angkatan 87 terpanggil untuk berkontribusi kepada almamater mereka," ujar Arief di Auditorium FISIP UI, Depok, Sabtu (28/10).

Menurunya penyusunan buku ini diharapkan menjadi langkah awal dalam mengembangkan kegiatan lanjutan yang berguna sebagai bangsa dan negara.


Inovasi Jitu Kapsul Minyak Ikan dari Limbah Makanan

"Keberagaman yang dimiliki alumni angkatan 87 diharapkan menjadi modal dasar untuk maju bersama dalam merawat Bhineka tunggal ika di Indonesia," tuturnya.

Dalam hal ini, Arief mengungkapkan meski alumni UI telah puluhan tahun meninggalkan bangku kuliah, namun setiap kali nama almamater disebut maka selalu muncul getaran yang luar biasa dihati para alumninya.

"Kami selalu mengenang masa lalu yang begitu Indah dalam Persaudaraan di kampus ini. keberadaan kan kuliah di UI tidak dapat dan lupakan dan proses ke Indonesiaan kami terbentuk di kampus ini dan tanpa disadari sangat membekas tidak dapat dilepaskan dari jiwa dan raga kami sampai kapannpun. Kami berharap dimasa depan Universitas Indonesia menjadi salah satu role model untuk mempersatukan generasi muda bangsa Indonesia dalam mengapai cita-cita," pungkansya.

Alumni UI Adakan Peluncuran Buku 30 Tahun UI di Kampus Depok

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Ratna Wilandari