logo


Alumni UI Adakan Peluncuran Buku 30 Tahun UI di Kampus Depok

Ketua Panitia, Arissetyanto Nugroho mengatakan Angkatan 87 UI adalah angkatan yang pertama kali kuliah di Depok

28 Oktober 2017 15:00 WIB

Alumni 87 UI
Alumni 87 UI jitunews/khairul anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Alumni 87 Universitas Indonesia mengadakan diskusi dan peluncuran buku 30 tahun Alumni UI angkatan 87. Acara yang bertajuk 'Merayakan Kebersamaan, Persahabatan & Kemanusiaan' ini dilangsungkan di Auditorium FISIP UI, Depok, Sabtu (28/10).

Ketua Panitia, Arissetyanto Nugroho mengatakan Angkatan 87 UI adalah angkatan yang pertama kali kuliah di Depok, sehingga para alumninya merasakan betul bagaimana berjuang untuk kuliah dengan kondisi sarana dan prasarana yang sedang mencari bentuk dan belum selengkap hari ini.

"Hal ini yang membuat angkatan kami memiliki keguyuban, empati dan sense of belonging yang tinggi terhadap UI," ujar Arissetyanto.


STEAM Akamigas Wujudkan SDM Terlatih di Bidang Energi dan Mineral

Selain itu, acara ini juga menjadi bukti bagaimana angkatan 87 berkolaborasi untuk merayakan sejarah kekeluargaan dan semangat kebersamaan. Kemudian sebagai tanda kecintaannya kepada Almamater, angkatan 87 telah menyusun buku yang berjudul '30 tahun UI di kampus Depok, merawat persatuan dalam Kebinekaan'.

"Saya berharap kado kecil ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat untuk 30 tahun alumni UI 87, ayo teruskan kontribusi untuk Indonesia yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Tak Tertarik ke Politik, Tito: Di Birokrasi Gaji Enggak Jelas dan Potensi Korupsi Tinggi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Ratna Wilandari