logo


Dani Pedrosa Raih Pole Position di MotoGP Sepang, Rossi Keempat

Posisi kedua ditempati oleh pembalap rookie Yamaha Tech-3 Johann Zarco. Zarco berhasil menempel di barisan start paling depan setelah mencatatkan waktu tercepat 1'59.229.

28 Oktober 2017 14:11 WIB

Pemballap Repsol Honda Dani Pedrosa
Pemballap Repsol Honda Dani Pedrosa Motogp.com

SEPANG, JITUNEWS.COM - Pembalap MotoGP dari Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses meraih pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Seri Sepang, Malaysia. Pedrosa berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 1:59.212. Pedrosa akan memulai balapan esok hari dari titik start paling depan.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap rookie Yamaha Tech-3 Johann Zarco. Zarco berhasil menempel di barisan start paling depan setelah mencatatkan waktu tercepat 1'59.229. Posisi ketiga di starting grid esok hari akan ditempati oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Dovizioso mencatatkan waktu tercepatnya 1'59.236.

Sementara itu, 'The Doctor' Valentino Rossi hanya berhasil menorehkan kecepatan 1'59.498 pada sesi kualifikasi kali ini. Hasil ini bukanlah hasil yang buruk jika dibandingkan dengan hasil pada sesi latihan bebas ketiga dan keempat. Pada sesi latihan bebas keempat, Rossi berhasil finish di posisi enam. Saat itu, sirkuit basah setelah diguyur hujan lebat.


Valentino Putuskan untuk Balap secara Agresif lagi?

Sedangkan pembalap Repsol Honda lainnya, Marc Marquez akan start dari posisi ketujuh. Dalam sesi kualifikasi, Marquez hanya bisa mencatat waktu tercepatnya pada angka 1'59.694. Marquez memang sempat terjatuh jelang berakhirnya sesi kualifikasi.

 

 

Valentino Rossi Tampil Fantastis di Latihan Bebas MotoGP Sepang

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas