logo


Sinergi Pertamina dan Telkomsel: Beli Pertamax Seharga Pertalite

Peluncuran program sinergi ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) oleh GM Marketing Operation Region I Erry Widiastono dan General Manager Youth and Community Telkomsel Nurcahyo Priyadi.

27 Oktober 2017 13:33 WIB

Penandatanganan MOU oleh GM Marketing Operation Region I Erry Widiastono dan General Manager Youth and Community Telkomsel Nurcahyo Priyadi.
Penandatanganan MOU oleh GM Marketing Operation Region I Erry Widiastono dan General Manager Youth and Community Telkomsel Nurcahyo Priyadi. Istimewa

MEDAN, JITUNEWS.COM - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Perta Series dan Dex Series, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) bersinergi dengan Telkomsel memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina dengan meluncurkan program Join Promo "Poin Fuel Upgrade Remaxx" dengan cara penukaran poin Telkomsel setiap pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, dan Dexlite yang secara resmi diluncurkan pada Jumat (27/10) di Gedung Telkomsel. 

Peluncuran program sinergi ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) oleh GM Marketing Operation Region I Erry Widiastono dan General Manager Youth and Community Telkomsel Nurcahyo Priyadi. 

Erry Widiastono dalam sambutannya menyatakan bahwa Sinergi Pertamina dan Telkomsel ini merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang selama ini antusias dalam menggunakan Perta Series dan Dexlite. 


Delegasi Pertamina Borong 11 Penghargaan di Kompetisi Inovasi Internasional

Dalam program ini konsumen Bahan Bakar Khusus (BBK) Perta Series dan Dexlite dapat menukarkan poin Telkomsel untuk mendapatkan fuel upgrade. Dengan penukaran 28 Telkomsel poin, pelanggan mendapatkan 2 liter upgrade dari Pertalite ke Pertamax, dan dengan 58 poin untuk 8 liter upgrade Pertalite ke Pertamax atau Solar ke Dexlite. Khusus di wilayah di Kepri dan Riau promo berlaku untuk upgrade Pertalite ke Pertamax Turbo. 

"Dengan program ini konsumen dapat membeli Pertamax seharga Pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna optimalisasi layanan kepuasan pelanggan Pertamina dan Telkomsel", tambah Erry Widiastono.

Program Promo berlangsung di 55 SPBU di lima Provinsi Area Sumbagut. Adapun rinciannya meliputi 14 SPBU di Nangroe Aceh Darussalam, 16 SPBU Sumatera Utara, empat SPBU di Sumatera Barat, delapan SPBU di Riau, dan 13 SPBU di Kepri.

Arcandra Tahar Tinjau Flow Meter di Pertamina EP Jatibarang

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan