logo


Ikut Tampil Bersama Ari Lasso, Dul Mengaku Tak Bilang ke Ayahnya

Dul mengaku bahwa dirinya ternyata belum sempat meminta izin ke Dhani untuk tampil bersama Ari Lasso.

26 Oktober 2017 14:54 WIB

Dul Jaelani saat berkolaborasi dengan Ari Lasso, Rabu (25/10) malam.
Dul Jaelani saat berkolaborasi dengan Ari Lasso, Rabu (25/10) malam. Gusman YP/Instagram @duljaelani

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani merupakan salah satu pengisi acar ayang ikut berkolaborasi dalam konser Ari Lasso bertajuk '25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati' yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (25/10) malam. 

Berbicara soal Ari Lasso, sepertinya tidak akan lepas dari Dewa 19 dan sosok seorang Ahmad Dhani. Namun sayang, Dhani sendiri tidak bisa hadir dalam konser tersebut. Meski demikian Dul tidak merasa kecewa lantaran sang ayah tidak datang.

"Nggak lah," kata Dul ketika ditemui usai konser.


Ahmad Dhani Kini Resmi Jadi Kader Gerindra

Ketika ditanya soal keterlibatannya, Dul mengaku bahwa dirinya ternyata belum sempat meminta izin ke Dhani untuk tampil bersama Ari Lasso. 

Apa pun yang terjadi, Dul tetap merasa bangga dirinya dapat ambil bagian dan berada di atas satu panggung dengan seorang Ari Lasso. Ia juga mengaku telah menjadi penggemar mantan vokalis Dewa 19 tersebut sejak lama.

"Saya tetap merasa bangga dapat menjadi bagian dari acara ini. Saya bersyukur diberi kesempatan untuk mendampingi musisi idola saya. Bersyukur sekali," ucap Dul lagi.

Dul sendiri tampil mengiringi AriLasso saat membawakan lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali" dengan menggunakan alat musik piano.

Nonton Konser Ari Lasso, Sandiaga Uno Mengaku Ingin Lepas Penat

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari