•  

logo


Buntut Insiden Anjing Choi Si-won Gigit CEO Restoran

Korban pun telah meninggal dunia.

25 Oktober 2017 17:03 WIB

Sumber: Soompi
Sumber: Soompi
dibaca 853 x

Masih ramai dibicarakan anjing peliharaan keluarga Choi Si-won 'Super Junior' menggigit seorang CEO restoran ternama Hanilkwan di Seoul, Korea Selatan. Kini korban telah meninggal dunia.

Salah seorang kerabat korban mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin membawa masalah tersebut hingga berlarut-larut. "Iya memang benar saudari saya meninggal karena infeksi dan beberapa komplikasi lainnya tapi kami memutuskan untuk memaafkan mereka (keluarga Siwon" karena kami bertetangga. Selain itu, memarahi mereka juga tidak akan mengembalikan nyawa saudari saya," kata sang kerabat seperti diberitakan Soompi.

Anjing yang diberi nama Bugsy tersebut konon menggigit kaki kanan korban ketika sedang berada di dalam lift. Si-won sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga korban.


Video Ciumannya Beredar, Varrell Bramasta Buka Suara

Keluarga Siwon sendiri telah dikenai denda oleh Pengadilan Gangnam District sebesar US$ 44 atau sekitar Rp 578.000.

Sementara itu, meski mengaku tidak ingin memperumit kasus ini, keluarga korban mengatakan bahwa korban meninggal karena infeksi pseudomonas. Keluarga Siwon kemudian mengirimkan sejumlah dokumen yang menyatakan bahwa Bugsy tidak memiliki bakteri yang dimaksud. Pihak keluarga korban pun menanggapi bahwa bisa saja Bugsy telah dibersihkan setelah menggigit orang sehingga bakteri itu lenyap.

Menyusul kejadian ini, Si-won pun diminta mundur oleh banyak pihak dari drama yang sedang dibintanginya, "Revolutionary Love". Memang sudah jadi kebiasaan jika ada publik figur Korea Selatan yang terlibat skandal, banyak yang menginginkan yang bersangkutan untuk mundur dari proyek yang sedang ia kerjakan, misalnya angkat kaki dari drama atau variety show yang sedang dilakoninya.

Selain itu, ada yang mengajukan boikot, unfollow akun media sosial, meminta tidak tampil di acara televisi atau jumpa penggemar, bahkan ada yang tega dan secara terang-terangan berhenti jadi penggemar. Drama "Revolutionary Love" sendiri masih memasuki episode ke-4 sejak ditayangkan perdana pada 14 Oktober lalu dengan slot tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Ditulis oleh: Lilly Bv

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Penggemar Sambut Kehadiran 'Royal Baby' Rain dan Kim Tae-hee

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari