logo


Resmi Dirilis, Berapa Harga Samsung Galaxy J7+ di Indonesia?

Samsung resmi meluncurkan Galaxy J7+ di Indonesia pada Selasa (24/10/2017). Berapa banderol harga smartphone yang mengusung spesifikasi kelas menengah ini?...

25 Oktober 2017 14:38 WIB

PhoneBunch/Samsung Galaxy J7+
PhoneBunch/Samsung Galaxy J7+
dibaca 1272 x

Samsung resmi meluncurkan Galaxy J7+ di Indonesia pada Selasa (24/10/2017). Berapa banderol harga smartphone yang mengusung spesifikasi kelas menengah ini?

Pasar smartphone kelas menengah saat ini merupakan segmen pasar yang pertumbuhannya terbilang besar. Untuk itu, Samsung berambisi untuk memperkuat penetrasinya di pasar tersebut dengan merilis Galaxy J7+ yang dibekali kamera ganda.

Nantinya, Samsung Galaxy J7+ akan bersaing dengan smartphone dual kamera kelas menengah lainnya seperti Xiaomi Mi A1 dan Motorola Moto G5s Plus.


Usai Serangan WannaCry, Eropa Timur Mulai Diserang Ransomware BadRabbit

Berapa banderol harga yang ditawarkan Galaxy J7+ untuk bisa bersaing dengan kedua smartphone tersebut? Galaxy J7+ dibanderol dengan harga Rp4.999.000.

Harga tersebut jauh lebih mahal dari kedua kompetitornya. Xiaomi Mi A1 dijual dengan harga Rp 3 jutaan, sedangkan Motorola Moto G5s Plus dipatok seharga Rp 2.999.000.

Baca juga:

Samsung Galaxy J7+ Resmi Dirilis di Indonesia

Ditulis oleh: YasserArafat

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Samsung Galaxy J7+ Resmi Dirilis di Indonesia

Halaman: 
Admin : Satria Budi