logo


Dengan Inovasi Fiesta White Tea, PT Singa Mas Indonesia Raih Tiga Penghargaan di JITC 2017

SMI sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand, turut mendukung JITC 2017 dengan menampilkan produk Fiesta White Tea

25 Oktober 2017 12:02 WIB

International Tea Conference 2017 (JITC) dengan tema \'The Future of Tea Towards The Dynamic of Changing World\' yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 18 s.d. 20 Oktober 2017.
International Tea Conference 2017 (JITC) dengan tema 'The Future of Tea Towards The Dynamic of Changing World' yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 18 s.d. 20 Oktober 2017. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Singa Mas Indonesia (SMI) turut ambil bagian dalam acara Jakarta International Tea Conference 2017 (JITC) dengan tema 'The Future of Tea Towards The Dynamic of Changing World' yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 18 s.d. 20 Oktober 2017.

Konferensi tersebut membahas sejumlah isu dan persoalan terkait industri teh, termasuk di antaranya inovasi teknologi dalam industri teh, solusi meningkatkan harga teh dunia, strategi menghadapi perubahan iklim, dan improvisasi rantai pasokan petani teh kecil.

Brand Manager SMI, Yohan Arsianto mengatakan, SMI sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand, turut mendukung JITC 2017 dengan menampilkan produk Fiesta White Tea, yang merupakan produk minuman yang menggunakan bahan dasar white tea pertama kali di Indonesia.


Dunia Usaha Harus Proaktif Dukung Swasembada Pangan

"Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan white tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan," kata Yohan, yang juga memaparkan bahwa Fiesta White Tea hadir dalam dua varian rasa, yakni jasmine dan lychee.

SMI sendiri memang sudah dikenal lama sebagai produsen yang memiliki rangkaian produk utama Fiesta, degan jaminan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, Public Relations and Marketing Event Manager, Santo Kadarusman, juga mengatakan bahwa white tea sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan pada kulit, mencegah mutasi sel penyebab kanker, dan pastinya baik bagi jantung.

"Sekarang Fiesta White Tea jadi minuman favorit pilihan kegemaran ibu-ibu sehat dan bugar," katanya.

Ada tiga penghargaan yang berhasil diperoleh SMI dan produk Fiesta White Tea: Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea – Cold Filling Drink Technology; Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk FiestaWhite Tea; dan IBCA atau Indonesia Business & Company Award.

Tahun Depan, Pemerintah Bangun 47 Pembangkit Diesel

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari