logo


Prosesor Terbaru Besutan Samsung Akan Punya Kecerdasan Buatan

Tidak ingin tertinggal dari produsen teknologi lainnya yang terus mengembangkan prosesor smartphone sendiri, tentunya mendorong Samsung untuk berinovasi terus pada pengembangan prosesor miliknya.

24 Oktober 2017 10:42 WIB

Ilustrasi prosesor Exynos buatan Samsung
Ilustrasi prosesor Exynos buatan Samsung Internet

JITUNEWS.COM - Tidak ingin tertinggal dari produsen teknologi lainnya yang terus mengembangkan prosesor smartphone sendiri, mendorong Samsung untuk berinovasi terus pada pengembangan prosesor miliknya.

Produsen teknologi asal Korea Selatan ini tengah mengembangkan prosesor smartphone mereka yaitu Exynos terbaru. Untuk mewujudkan hal tersebut, Samsung menggandeng perusahaan teknologi asal Tiongkok yaitu DeePhi Tech.

Dikutip dari Phone Arena, DeePhi Tech merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi Artificial Intellgence (AI). Sederet nama besar yang juga bekerja sama dengan DeePhi Tech antara lain adalah Amazon, MediaTek, dan Samsung.


Hasil Jepretan Kamera Nokia 7 Ciamik, Ini Buktinya!

Lebih lanjut, kerja sama yang dilakukan Samsung bersama DeePhi Tech bahkan sudah sampai tahap investasi. Keputusan ini dilakukan Samsung demi menghadirkan semacam co-prosesor yang akan ditandem bersama Exynos 9810, yang mungkin akan ditanamkan di Galaxy S9.

Penggunaan co-prosesor di Galaxy S9 juga tidak lepas dari fitur yang mungkin diusung ponsel ini. Kabarnya penerus Galaxy S8 itu mungkin juga akan punya fitur seperti Face ID.

Ini Dia Bocoran Foto Casing Belakang Nokia 9

Halaman: 
Penulis : Satria Budi