logo


Kata Sodik, Begini Reaksi Prabowo Saat Diminta Kader Maju di Pilpres 2019

Prabowo berpendapat bahwa partai Gerindra memiliki banyak kader layak untuk kita pertimbangkan, bukan hanya dirinya saja.

23 Oktober 2017 16:18 WIB

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Gerindra, Sodik Mudjahid, mengatakan bahwa pihaknya telah meminta kepada Ketua Umum partainya, Prabowo Subianto, untuk mau menjadi Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Seluruh kader Gerindra sampai tingkat pengurus kecamatan atau PAC se-Indonesia dalam konferensi nasional tanggal 18 Oktober minta dengan sangat agar Ketum Gerindra, Pak Prabowo Subianto siap jadi Capres 2019," ujar Sodik di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (23/10).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menjelaskan bahwa pada kesempatan itu, Prabowo berpendapat bahwa partai Gerindra memiliki banyak kader layak untuk kita pertimbangkan, bukan hanya dirinya saja.


Politik Indonesia Adalah Politik Uang, Prabowo Mengaku Sedih

"Kalau saya jadi maju juga saya benar-benar sebagai alat dan wakil kader, bukan kemauan saya," ujar Sodik menirukan ucapan Prabwo.

Dalam hal in, Sodik mengatakan bahwa dari survei telah menunjukkan banyak masyarakat yang berharap agar Prabowo  kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

"Melihat dan merasakan pemerintahan sekarang, survei kami menunjukkan makin banyak sekali masyarakat yang meminta dan mengharapkan Prabowo  maju. Jokowi makin turun, Prabowo Subianto makin naik," tutup Sodik.

Prabowo Singgung Soal Politik Uang Saat Memilih Calon Kepala Daerah

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana