logo


Semarak Farewell Solo Beauty Muslimah 2017 bersama JCI Solo

Peragaan busana muslim digelar dalam rangka menyambut Perhelatan Solo Beauty Muslimah kali kedua dengan acara bertajuk Farewell Solo Beauty Muslimah with Wardah yang digelar di Atrium Hartono Mall, Solo, Sabtu (21/10) kemarin....

23 Oktober 2017 13:32 WIB

Acara Farewell Party Solo Beauty Muslimah 2017 with wardah berjalan lancar dengan tiga rangkaian acara menarik yang digelar (21/10) kemarin di Atrium Hartono Mall, Solo\n
Acara Farewell Party Solo Beauty Muslimah 2017 with wardah berjalan lancar dengan tiga rangkaian acara menarik yang digelar (21/10) kemarin di Atrium Hartono Mall, Solo
dibaca 1222 x

Peragaan busana muslim digelar dalam rangka menyambut Perhelatan Solo Beauty Muslimah kali kedua dengan acara bertajuk Farewell Solo Beauty Muslimah with Wardah yang digelar di Atrium Hartono Mall, Solo, Sabtu (21/10) kemarin.

Event ini diselenggarakan langsung oleh founder Solo Beauty Muslimah, Nadia Sukma, yang juga menjabat sebagai Vice President JCI Solo 2017. Bersamaan dengan itu ia juga menggandeng JCI Solo untuk menyemarakkan acara ini. 


JCI Solo Kampanyekan 'Autism is not a Joke' Melalui Pentas Penggalangan Dana

Terdapat beberapa rangkaian acara menarik. Acara pertama di awali dengan JCI Talk hipnobeauty bertemakan 'Mind Beauty & Anti-aging' oleh dua pembicara, Cristina Fong selaku Psikolog Profesional Trainer Praktisi Mind Beauty Slimming dan Hisyam A. Fachri selaku Mind Therapist Praktisi Anti-aging.

Acara dilanjutkan dengan lomba make-up challenge yang diikuti oleh 16 peserta make-up artis. Event spesial terjadi pada malam harinya dimana para Finalis Solo Beauty Muslimah 2017 menampilkan fashion show yang mampu menarik perhatian para pengunjung yang hadir. Dari sinilah diambil tiga finalis lomba make-up challenge diantaranya Juara pertama berhasil diraih oleh Henni Sulistyowati, juara kedua oleh Nurdiana dan juara ketiga oleh Tegas Prasetyo.

Tujuan diadakannya event ini adalah untuk menyambut gelaran Solo Beauty Muslimah yang kedua, Desember mendatang. Harapan Nadia Sukma, "Saya sangat mengharapkan munculnya sosok muslimah baru yang memenuhi 3 kriteria: Brain, Beauty, Behaviour pada perhelatan Solo Beauty Muslimah 2018," katanya. 

Ditulis oleh: Amalia Anzhafa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Gabung Yuk! Bersama Komunitas Matic Colour Style MCSI

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari