logo


Tech in Asia Adakan Event Tahunan Startup Minggu Depan di Jakarta

Tech in Asia kembali menghadirkan event tahunan mereka di Jakarta yang bertujuan untuk mendukung perkembangan startup di tanah air. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 November mendatang.

23 Oktober 2017 12:19 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi internet

JITUNEWS.COM - Tech in Asia kembali menghadirkan event tahunan mereka di Jakarta yang bertujuan untuk mendukung perkembangan startup di tanah air. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 November mendatang.

Acara Tech in Asia yang akan diselenggarakan minggu depan tersebut, akan diadakan di Jakarta Convention Center.

Pada tahun ini Tech in Asia mempersiapkan 6 panggung, yaitu Main Stage, Developer and Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage, Investor Stage dan satu panggung baru, Revenue Stage.


Ini Jadwal Steam Sale Berikutnya

Yang paling dinantikan oleh penggiat startup pada event ini tentunya adalah Speed Dating, yang mana Tech in Asia akan mempertemukan para startup dengan para investor dari berbagai negara.

Selain itu, juga terdapat Bootstrap Alley, pameran dari lebih dari 300 startup yang bergerak di berbagai industri, mulai dari e-commerce, teknologi finansial, sampai AdTech.

Tech in Asia juga mengadakan sesi Roundtables, yang bertujuan membantu para peserta konferensi mengenal para ahli industri startup dengan lebih dekat. Peserta sesi Roundtables akan dibatasi dengan harapan membuat diskusi lebih fokus. Untuk sesi networking, Tech in Asia mengadakan acara Night Crawl yang lebih kasual.

Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 256GB

Halaman: 
Penulis : Satria Budi