logo


Microsoft Luncurkan Update "Creators Fall" untuk Sistem Operasi Windows 10

Bagi pengguna sistem operasi besutan Microsoft yaitu Windows 10, Anda sudah bisa menggunakan pembaruan tersebut pada perangkat komputer yang Anda miliki.

23 Oktober 2017 09:59 WIB

Ilustrasi update Windows 10 Creator Fall
Ilustrasi update Windows 10 Creator Fall Digital Trends

JITUNEWS.COM - Bagi pengguna sistem operasi besutan Microsoft yaitu Windows 10, Anda sudah bisa menggunakan pembaruan tersebut pada perangkat komputer yang Anda miliki.

Tidak terlalu banyak fitur baru yang Microsoft hadirkan pada pembaruan kali ini. Fitur baru tersebut, antara lain berupa peningkatan kinerja Windows Ink, tambahan Windows Mixed Reality, serta berbagai pendukung kegiatan kreatif yang juga bisa digunakan di perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android.

Yang membuat update Windows 10 Creators Fall menjadi cukup menarik adalah kini pengguna tidak bisa lagi bermain curang saat bermain game.


ZTE Axon M, Smartphone dengan Dua Layar 5 Inci

Dilansir Engadget, Microsoft telah mengaktifkan fitur TruePlay yang menjanjikan perlindungan terhadap kecurangan 'umum' pada game Universal Windows Platform.

Namun fitur TruePlay hanya akan berlaku untuk game berbasis Universal Windos Platfom. Selain itu gamer juga bisa mematikan fungsi ini, meski mungkin bisa ada fitur dalam game yang jadi tidak bisa diakses, misalnya bermain online atau yang lain.

Pembaruan lainnya adalah fitur yang terkait dengan Microsoft Graph. Kali ini ada tambahan fitur berupa OneDrive Files on Demand yang membuat pengguna bisa menyinkronkan folder tertentu sehingga tetap terlihat di dalam komputer.

Pada pembaruan ini Cortana juga sudah bisa memakai fitur Pick Where You Left Off, yang berguna untuk membuat pengguna bisa langsung mengakses sebuah dokumen tepat di halaman yang terakhir dibuka. Akses tersebut bisa dilakukan dari perangkat Windows, iOS atau Android.

YouTube Go, Nonton Video YouTube Tanpa Khawatir Boros Kuota

Halaman: 
Penulis : Satria Budi