logo


Tukang Sampah Hingga Marbot Korban FirstTravel akan Diberangkatkan Umroh Syahrini

Total ada 20 orang yang akan diberangkatkan oleh artis cantik itu.

23 Oktober 2017 08:32 WIB

Syahrini kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah, First Travel, dengan didampingi Hotman Paris dan Aisyahrani, Senin (9/10)
Syahrini kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah, First Travel, dengan didampingi Hotman Paris dan Aisyahrani, Senin (9/10) Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMArtis cantik Syahrini rencananya akan memberangkatkan 20 orang korban penipuan First Travel untuk umroh. Penyanyi 35 tahun itu mengaku sudah mendapatkan nama-nama ke 20 orang tersebut.

Syahrini ketika ditemui di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang yang sudah lama menabung 10 hingga 15 tahun namun tidak kunjung diberangkatkan.

"Ternyata sudah dipilih nih 20 jamaah, yang ada tukang sampah, marbut, yang nabungnya lebih dari 10 tahun, ada 15 tahun tapi enggak berangkat," jelasnya pada hari Minggu (22/10).


Syahrini Berjanji Akan Berangkatkan Korban First Travel

Meski sudah mendapatkan nama-nama itu, namun Syahrini akan melakukan pengecekan ulang terhadap data orang-orang yang akan diberangkatkan.

Mesut Ozil: Akhlak Santri Yang Selalu Melekat

"Besok kita akan ada pertemuan, untuk seleksi apa betul atau tidak data beliau-beliau ini," ucapnya.

Politisi PDIP Sebut Sosok Ahok Tak Pantas Jadi Wakil Presiden, Tapi Cocok Menempati Posisi Ini

Ia membantah jika apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk 'pertanggungjawaban' karena sudah terlibat kerja sama dengan First Travel.

Kata Djarot, Begini Respon Ahok Soal Pidato 'Pribumi' Anies

Hal itu dilakukan Syahrini sebagai bentuk kemanusiaan dan ibadah.

Ridwan Kamil: "Saya Walikota Semua Umat Beragama, Bukan Seperti Anda"

"Ini bentuk kemanusiaan saya, bentuk ibadah saya, sedekah saya kepada sesama Muslim, yang kebetulan barangkali ada rezekinya lewat tangan saya. Tapi itu semua dari Allah," tandasnya.

Ini Penjelasan Kenapa Syahrini Pilih Umroh dengan Reguler Ketimbang VVIP

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari