logo


Semarak Anniversary 1st Truck Lover Plat AD di Asrama Yonif 413 Kostrad

Ratusan truck dari dalam kota maupun luar kota hadir dalam undangan 1 tahun anniversary truck lover plat AD,berkumpul di lapangan Mako Yonif 413 Kostrad ,Mojolaban, Sukoharjo...

22 Oktober 2017 20:57 WIB

 Ratusan Plat AD Truck Lovers Baru Datang di Lokasi
Ratusan Plat AD Truck Lovers Baru Datang di Lokasi
dibaca 1477 x

Ratusan truck dari dalam kota maupun luar kota hadir dalam undangan 1 tahun anniversary truck lover plat AD,berkumpul di lapangan Mako Yonif 413 Kostrad ,Mojolaban, Sukoharjo, Minggu,22 Oktober 2017.

PATL atau Plat AD Truck Lovers merupakan sebuah komunitas pecinta truck se-karesidenan Surakarta, komunitas ini berdiri 28 Oktober 2016. Walaupun Group ini bernama Plat AD tetapi anggota di luar wilayah boleh bergabung.Bukan hanya pemilik truck saja,komunitas ini juga menerima anggota sopir ,kenek, juragan atau maniak truck saja. Itu adalah hal yang mengesankan kami,karena tidak ada pengotak-kotakan antar sesama pecinta truck.

Saat di temui awak media Agus Priyono adalah ketua komunitas truck lover plat AD memberikan penjelasan acara ini untuk ajang silahturahmi sekaligus memperingati terbentuknya komunitas truck lover setahun yang lalu.Misi dari komunitas ini mempersatukan sopir, kenek, juragan dan pecinta truck tanpa membedakan golongan-golongan, dan visinya menciptakan kerukunan tanpa suatu alasan dan membudayakan tertib berlalulintas.


Hari Santri Nasional, Senator DKI Jakarta Bakar Semangat Kader Muda NU

"Awalnya kita hanya beranggotakan satu dua pengemudi truck,lama kelamaan bertambah dan sampai sekarang jumlah anggota kita sudah mencapai 5000 an di karesidenan Surakarta ini" ungkapnya.

Untuk setiap kota dibentuk pengurus chapter atau Korwil minimal 3 orang meliputi ketua Korwil bendahara sekretaris.untuk agenda tetap setiap bulan kita rolling pertemuan dari Korwil satu ke Korwil lain bergantian.

Acara diawali registrasi ulang ,pembukaan oleh ketua komunitas ,potong tumpeng, hiburan dangdut dan ditutup foto bersama anggota truck lover plat AD.untuk sekertariat truck lover plat AD ada di desa Sengon Kerep RT03/04 kelurahan Gedong kecamatan Karanganyar.

"Harapan kita ini agar masyarakat bisa menghargai semua orang,tidak pilih pilih, dengan keberadaan sopir truck bisa membantu perekonomian semakin maju." tutup Agus Priyono.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sanji Menjadi Salah Satu Anggota Kru Topi Jerami yang Kurang Bersahabat dengan Hal Ini

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari