logo


Selain Disukai Rasul, Makanan Ini Juga Berkhasiat Untuk Keperkasaan Pria

Curcubita Moschata, atau yang biasa disebut dengan labu kuning merupakan salah satu makan yang disukai Nabi Muhammad SAW. Rupanya, makanan yang satu ini punya khasiat yang baik untuk keperkasaan pria...

22 Oktober 2017 02:56 WIB

organicbox.com/curcubita moschata
organicbox.com/curcubita moschata
dibaca 64207 x

Curcubita Moschata, atau yang biasa disebut dengan labu kuning merupakan salah satu makan yang disukai Nabi Muhammad SAW. Rupanya, makanan yang satu ini punya khasiat yang baik untuk keperkasaan pria. Anas bin Malik, sahabat Rasulullah pernah mengatakan, "Aku mengambil labu meletakkannya di piring Rasulullah, karena saya tahu dia menyukainya." (H.R. Tirmidzi)

Labu diketahui mengandung banyak vitamin A dan C. Selain itu, juga mengandung karbohidrat dan mineral yang baik bagi tubuh. Kandungan kalium, membuatnya ampuh menjaga stamina atau libido pria di ranjang.

Dilansir dari laman WPBF, Dr Alan Hitch, seorang pakai kesehatan dan gizi mengungkapkan bahwa hanya dengan aroma labu saja sudah dapat menstimulus libido pria sehingga mampu lebih agresif di ranjang. Kandungannya pun efektif menjaga stamina pria.


Ridwan Kamil: "Saya Walikota Semua Umat Beragama, Bukan Seperti Anda"

Labu juga berkhasiat dalam menjaga kesehatan jantung. Vitamin C dan serat yang dikandungnya akan menjaga kelancaran peredaran darah sehingga baik untuk menyuplai aliran darah ke organ vital pria saat ereksi.

Ridwan Kamil: "Saya Walikota Semua Umat Beragama, Bukan Seperti Anda"

Pastikan Anda menambahkan menu makanan yang jadi favorit Rasulullah SAW ini dalam asupan rutin. Insya Allah, kesehatan terjaga dan kualitas hubungan dengan pasangan semakin "menggebu".

Bagaimana menurut Anda?

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Turunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Minum 7 Pilihan Jus Ini

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari