logo


Rapat dengan Vendor, Ini Bocoran Gibran Soal Detail Pernikahan Adiknya

Gibran juga memastikan seluruh vendor yang menangani pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution merupakan orang-orang yang sudah profesional di bidangnya.

18 Oktober 2017 15:34 WIB

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka Istimewa

SOLO, JITUNEWS.COM - Putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming, mengadakan pertemuan dengan sejumlah vendor yang akan berpartisipasi dan bertugas dalam acara resepsi pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu, yang kini hanya tinggal menghitung pekan.

"Kita ada rapat semua vendor yang men-support kegiatan pernikahan Ayang dan Bobby. Jadi di sini ada vendor rias, dekorasi, katering, dan video. Pokoknya semuanya ada," kata Gibran, Rabu (18/10).

Disampaikan Gibran, selain sebagai langkah pemantapan, pertemuan tersebut juga bertujuan mendapatkan kesamaan pikiran supaya saat acara berlangsung nantinya tidak terjadi miskomunikasi. Ia pun menyebut segala persiapan sudah selesai dan tinggal menunggu eksekusi saja.


Listrik Padam saat Jokowi di Rumah Besan, PLN: Sedikit Masalah

Gibran juga memastikan seluruh vendor yang menangani pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution merupakan orang-orang yang sudah profesional di bidangnya. Mereka sendiri telah tergabung dalam wedding organizer Chili Pari milik Gibran. "Ini teman-teman vendor semuanya masuk paket Chili Pari," jelasnya.

Lebih lanjut, Gibran memaparkan sejumlah detail terkait pernikahan adik perempuan tunggalnya tersebut, mulai dari penata rias, pembawa acara, sampai dekorasi gedung.

"Untuk tata rias ada ibu Maryono, Topo Broto, dan Santi. Dekorasi mulai dipersiapkan pada Minggu tanggal 5 November," katanya lagi.

Untuk diketahui kembali, Kahiyang dan Bobby akan menikah pada 8 November 2017 mendatang di Graha Saba Buana Solo. Konsep resepsi sendiri nantinya berupa prasmanan dengan sajian-sajian masakan tradisional dan kekinian dari katering Chili Pari. 

Sementara itu, untuk membawa calon pengantin dan keluarganya ke gedung pernikahan, telah dipersiapkan pula enam unit kereta kencana yang nantinya masing-masing akan ditarik dua ekor kuda.

Keinginan Kahiyang Ayu Naik Kereta Kencana Berkuda Putih di Hari Spesialnya

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari