logo


Menuju Pernikahan, Syahnaz Tidak Ingin Seperti Raffi-Gigi

Jika tidak ada halangan, pernikahan akan dilangsungkan pada bulan April 2018.

17 Oktober 2017 14:56 WIB

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Instagram @syahnazs

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Syahnaz Sadiqah telah memantapkan pilihan ke Jeje 'Govinda' sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Pernikahan keduanya rencananya dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, menggunakan konsep adat Sunda untuk prosesi akad dan konsep internasional saat resepsi.

Membahas lebih lanjut tentang persiapan pernikahannya, Syahnaz mengaku tidak ingin seperti pernikahan kakaknya, Raffi Ahmad, dan sang istri, Nagita Slavina (Gigi) yang dahulu berkonsep ramai dan mewah. Syahnaz sendiri mengaku dirinya dan calon suaminya tidak mengundang banyak tamu.

"Nggak (mewah). Kita cuma undang sekitar 300-an tamu," kata Syahnaz ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/10).


Rumah Mewah Raffi Ahmad Disatroni Maling, Barang Apa yang Hilang?

Soal detail tanggal pernikahan, Syahnaz menyebut belum ada tanggal pasti, namun jika tidak ada halangan, pernikahan akan dilangsungkan pada bulan April 2018. Saat ini, hal yang menjadi fokus persiapan awal adalah mencari lokasi dan gaun pengantin terlebih dahulu.

"Sampai sekarang kami masih mempersiapkan semuanya. Baju juga masih cari-cari. Kami juga sedang fokus mencari venue," katanya lagi.

Hinaan Memang Makanan Sehari-hari Artis, tapi Raffi Sedih Jika Keluarganya Ikut Kena Bully

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari