logo


Anies-Sandi DIlantik, Happy Djarot Posting Foto Liburan

Dalam video dalam durasi 15 detik tersebut, tampak Djarot dan istrinya gembira disambut hangat oleh warga setempat dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka

16 Oktober 2017 19:45 WIB

Instagram @happydjarot

JAKARTA, JITUNEWS.COMSore tadi, Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Presiden, Senin (16/10).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh banyak pejabat, seperti Wiranto, Oesman Sapta Oedang, bahkan Setya Novanto yang baru saja pulih dari sakitnya juga hadir. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak tampak menghadiri acara tersebut.

Djarot ternyata pergi berlibur bersama keluarganya. Hal tersebut diketahui dari unggahan dari istri Djarot, Happy, di akun Instagram miliknya. 


Ruhut Sebut Pendukung Anies-Sandi Akan Marah Besar

Sore tadi, Happy mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berada di Labuan Bajo dan disambut oleh warga setempat dengan musik.

"Disambut dengan musik khas Nusa Tenggara #exploreindonesia," tulisnya dalam instastory akun @happydjarot, Senin (16/10).

Dalam video dalam durasi 15 detik tersebut, tampak Djarot dan istrinya gembira disambut hangat oleh warga setempat dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Tidak hanya mengunggah video, Happy juga mengunggah fotonya bersama Djarot. Keduanya seperti berdiri di sebuah balkon dan menuliskan lokasi mereka saat itu ada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya,Sekda DKI, Saefullah belum memastikan apakah Djarot akan benar-benar hadir dalam acara tersebut.

"Ya mudah-mudahan hadir. Ya tadi sudah saya tanya 'Pak besok mohon hadir pada acara sertijab ya', saya ngomong musti pelan-pelan," katanya, Minggu (15/10).

Setelah dikonfirmasi oleh Saefullah, Djarot belum memastikan akan hadir.

"(Kata Djarot) Insyaallah," kata Saefullah.

Berbincang dengan Jokowi dan JK, Ini Cerita Prabowo

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata