logo


Djarot Bakal Ajak Keluarga ke Tempat Ini Usai Tak Lagi Menjabat Sebagai Gubernur DKI

Djarot Saiful Hidayat secara resmi sudah tak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta

16 Oktober 2017 01:45 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COMSetelah tak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sudah merencanakan ingin pergi ke suatu tempat bersama dengan keluarganya. Ia ingin menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga tercinta.

"Setelah ini (lepas jabatan gubernur) saya akan rekreasi dahulu, saya mau ke Labuan Bajo. Nanti kami sampaikan berangkatnya kapan ya," katanya, Minggu (15/10).

Lebih jauh, ia bersyukur karena banyak warga Jakarta yang mengapresiasi kinerja gubernur periode 2012-2017. Djarot berharap agar hasil kerja yang sudah baik diteruskan oleh pemerintahan yang akan datang.


Harus Bikin Kegaduhan yang Konstruktif, Pesan Mantan Wagub DKI untuk Anies-Sandi

"Saya bersyukur pada Allah karena kami mengerjakan tugas di sini, ratusan bunga datang, orang datang dan bilang apa yang dikerjakan oleh Jakarta itu sudah benar. Saya berharap jalan yang sudah baik ini, sudah benar ini, tetap diteruskan oleh pemerintah yang akan datang," terangnya.

Tak lupa mantan Wali Kota Blitar itu meminta masyarakat untuk mendukung pemerintahan yang baru yakni Anies-Sandi. Selain itu, ia mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk mengawal Anies-Sandi dalam menata Jakarta.

Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Dapat Titipan Pesan Ini dari Prabowo

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×