logo


Ponsel Smartfren Andromax Prime, Usung Fitur 4G LTE Tapi Harga Rp 300 Ribuan!

Smartphone ini siap menjadi idola baru bagi anda yang ingin bernostalgia dengan ponsel fitur namun tetap dapat berinternetan dengan cepat.

15 Oktober 2017 05:05 WIB

foto : Smartfren.com
foto : Smartfren.com
dibaca 1534 x

Pabrikan smartphone lokal sekaligus provider di Indonesia yakni Smartfren, baru saja membuat gebrakan baru. Vendor lokal tersebut resmi merilis ponsel fitur yang telah didukung dengan koneksi 4G LTE dengan harga murah meriah sehingga memiliki kecepatan tinggi untuk jelajah dunia maya.

Harga Smartfren Andromax Prime sendiri dibanderol cukup terjangkau, yakni hanya Rp 300 ribuan saja. Smartphone ini siap menjadi idola baru bagi anda yang ingin bernostalgia dengan ponsel fitur namun tetap dapat berinternetan dengan cepat.

Ponsel fitur dengan keypad Smartfren Andromax Prime ini telah resmi dirilis pada Oktober 2017. Dengan dukungan 4G LTE, ponsel ini diklaim lebih mumpuni dibandingkan ponsel fitur dari Nokia maupun Samsung yang masih membawa jaringan


Trio Ponsel Android Nokia Resmi Hadir di Indonesia

Ponsel keypad numerik Smartfren Andromax Prime sendiri hadir dengan bentang layar seluas 2.4 inchi standart. Sementara di bawah layarnya terdapat keypad numerik untuk keperluan navigasi pengguna.

Layar tersebut dapat mengakomodir pengguna dalam streaming Youtube maupun menampilkan foto selfie. Bodinya cukup nyaman dalam genggaman tangan bahkan ponsel ini leluasa dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Dengan banderol harga murah, ponsel Smartfren Andromax Prime ini siap menjalankan kecepatan tinggi saat jelajah internet meskipun bukan perangkat smartphone. Sementara, untuk kebutuhan fotografi, di balik bodinya ditanamkan kamera belakang beresolusi 2 MP dan di bagian depan telah dibekali kamera depan VGA. Spesifikasi yang dimiliki memang cukup simpel sehingga tak perlu berharap hasil foto berkualitas tinggi dari ponsel fitur ini.

Sementar,a untuk spesifikasi Smartfren Andromax Prime pada dapur pacunya telah dibekali processor Dual-core dengan disokong RAM 512 MB. Selain itu disematkan pula kapasitas internal 4 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 32 GB oleh penggunanya.

Tak berbeda dengan featured phone pada umumnya, ponsel Andromax Prime ini juga membawakan dukungan fitur MP3 player dan FM Radio sebagai media hiburan ketika tidak dapat terhubung internet.

Yang menarik dari ponsel fitur Smartfren Andromax Prime ini selain koneksi cepat 4G LTE juga telah dibekali dengan konektivitas Bluetooth. Namun sayangnya, ponsel ini belum mendukung Wi-Fi bahkan hanya mengusung Single slot SIM saja dengan jenis kartu CDMA dari Smartfren. Menariknya Smartfren Andromax Prime juga menawarkan tombol khusus untuk menelepon via WhatsApp.

Kelebihan fitur tersebut yakni pengguna dapat menelepon via WhatsApp hanya dengan biaya 30 ribu perbulannya. Dibandingkan dengan telepon reguler yang mampu memakan pulsaa hingga 30 ribu selama 30 menit, fitur ini memang cukup membantu. Lantas berapa banderolan harganya ?

Harga Smartfren Andromax Prime

Harga Smartfren Andromax Prime Baru : Rp 349.000,-

Harga Smartfren Andromax Prime Bekas : Rp –

Sebagai ponsel fitur, Smartfren Andromax Prime ini terbilang memiliki fitur lengkap dan cukup menggoda. Pasalnya telah tersedia dukungan jaringan 4G LTE dan Bluetooth serta kamera meskipun dengan resolusi minim. Harga Smartfren Andromax Prime terbaru dibanderol Rp 349.000 per unit dalam warna hitam. Ponsel ini dapat anda dapatkan di gerai resmi Smarfren maupun di beberapa toko online smartphone. Tertarik ?

Spesifikasi Smartfren Andromax Prime

Ukuran Layar2.4 inches
Kartu SIMSingle SIM
Kecepatan4G LTE
BluetoothYes
Memori internal4 GB
Memori eksternalmicroSD up to 32 GB
RAM512 MB
ProcessorDual-core Processor
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan`VGA
MP3 PlayerYes
FM RadioYes
Baterai2000 mAh

Dan itulah ulasan mengenai harga Smartfren Andromax Prime terbaru dan spesifikasi yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi ponsel fitur dengan koneksi LTE.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ponsel 5G Akan Dipasarkan 2019

Halaman: 
Admin : Riana