logo


Djarot Masih 'Pikir-pikir' Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Masa tugas Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir pada Sabtu (14/10) kemarin

15 Oktober 2017 07:15 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku, belum memutuskan apakah dirinya akan hadir dalam pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana Negara pada Senin (16/10) atau tidak.

"Kita lihat situasi dan kondisi. Tapi yang jelas kita merasa sudah bekerja maksimal untuk melayani warga Jakarta. Alhamdulillah tingkat kepuasan warga cukup tinggi sekitar 74 persen,” aku Djarot saat menghadiri acara Kalaedoskop dan Terima Kasih Untuk Gubernur di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10) malam.

Seperti diketahui, masa tugas Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta berakhir pada Sabtu (14/10) kemarin. Ia merupakan gubernur ketiga dalam rentang periode 2012-2017.


Mengaku Belum Move On, Pendukung Ahok-Djarot: Huuuu..Jangan Paksa Kami

Djarot meneruskan estafet kepemimpinan, dari Joko Widodo sampai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok yang seharusnya menyelesaikan periode ini memilih mundur setelah dihukum dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama.

Djarot yang merupakan wakil gubernur pada era Ahok, kemudian ditetapkan sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga 14 Oktober 2017.

 

"Kalau Mau Jadi Pemimpin DKI Harus Tegas, Kalau Enggak Ya Ke Laut Aja"

Halaman: 
Penulis : Riana