logo


Terbukti, Makanan Favorit Rasulullah Ini Ternyata Ampuh untuk Kejantanan Pria

Rasanya yang manis, selain lezat juga mengandung gula alami sehingga dapat meningkatkan stamina.

14 Oktober 2017 11:52 WIB

taste.com.au/Buah Kurma
taste.com.au/Buah Kurma
dibaca 46489 x

Buah ini biasanya akan banyak dijual ketika bulan puasa Ramadhan. Namun, siapa sangka buah yang jadi makan favorit Rasulullah SAW ini berkhasiat untuk kejantanan pria. Sangat baik meningkatkan stamina, mengatasi impotensi, dan menjaga vitalitas libido pria.

Buah kurma merupakan jenis tanaman afrodisiak. Kandungan gizinya tidak diragukan lagi. Tidak salah jika Rasulullah SAW sangat menganjurkan bagi orang berpuasa agar berbuka dan sahur dengan buah kurma.

Abdullah Ibn Jafar r.a. dalam riwayatnya pernah mengatakan, "Aku pernah melihat Nabi makan Qutstsa'ah (buah sejenis mentimun) dengan kurma matang," (Thabaqat, I/392). Nizar Abazhah, dalam bukunya berjudul Pribadi Muhammad, juga menceritakan bagaimana Rasulullah SAW menyenangi buah kurma.


Pir, Buah Segar Ampuh Turunkan Berat Badan

Seperti dilansir dari laman sehatki.com, buah kurma dapat mengatasi problem kejantanan pada pria. Kurma mengandung kalium yang berfungsi untuk meningkatkan libido pria. Rasanya yang manis, selain lezat juga mengandung gula alami sehingga dapat meningkatkan stamina sehingga tidak mudah loyo dan efektif mengatasi impotensi.

Mudah dipahami bila buah kurma sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin kualitas hubungan intimnya terjaga. Jadi, tidak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki kesibukan yang padat dalam keseharian. Karena kurma merupakan asupan yang efektif untuk menambah energi dan memperbaiki vitalitas.

Jamak diketahui, bahwa buah kurma relatif sulit didapat pada bulan-bulan di luar ramadhan. Namun Anda bisa mencarinya di pusat oleh-oleh untuk haji dan umrah. 

Konsumsilah buah kurma secara rutin. Tidak perlu menggunakan obat "penguat" yang banyak memiliki efek samping. Kapan Anda akan rutin mengkonsumsinya?

Bagaimana menurut Anda?

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari