logo


Browser Microsoft Edge Versi Android Sudah Tersedia di Google Play Store

Microsoft secara resmi sudah mengumumkan akan menghadirkan browser Edge untuk platform iOS dan Android. Bagi pengguna iOS sudah bisa mencoba browser ini, dan mulai hari ini Microsoft membawa browsernya pada platform Android.

13 Oktober 2017 11:21 WIB

Browser Microsoft Edge pada perangkat iOS dan Android
Browser Microsoft Edge pada perangkat iOS dan Android Microsoft

JITUNEWS.COM - Microsoft secara resmi mengumumkan akan menghadirkan browser Edge untuk platform iOS dan Android. Bagi pengguna iOS sudah bisa mencoba browser ini, dan mulai hari ini Microsoft membawa browsernya pada platform Android.

Bagi pengguna Android, Anda sudah bisa mengunduh browser ini melalui toko online Play Store. Perlu diingat bahwa Microsoft Edge sendiri masih dalam status uji coba dan kemungkinan akan ada bug yang muncul pada aplikasi tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, fitur serta tampilan yang terdapat pada Microsoft Edge versi iOS dan Android tidak memiliki perbedaan sama sekali. Browser ini memiliki kelebihan yang memungkinkan Anda untuk membuka halaman sebuah website yang Anda kunjungi untuk ditampilkan pada layar PC.


Pembutan Final Fantasy XV Versi PC 100 Kali Lebih Mudah dari Konsol

Tentunya fitur tersebut bisa Anda gunakan apabila Anda menggunakan PC dengan sistem operasi Windows 10 dengan Windows10 Fall Creator Update.

Di samping keunggulan tersebut, fitur lain yang terdapat pada Microsoft Edge sendiri mirip seperti yang terdapat pada Safari maupun Chrome yang memungkinkan kita untuk mengsinkronkan bookmark, histori, password dan konten lainnya antara perangkat mobile dan PC.

Desain Spekulatif Nokia 9 Ini Begitu Cantik

Halaman: 
Penulis : Satria Budi