logo


Mengintip Persiapan Pernikahan Bobby dan Kahiyang di Dua Kota

Sebelum acara di Medan, Bobby dan Kahiyang sendiri akan melangsungkan acara pernikahan di Graha Saba Buana, Solo.

13 Oktober 2017 09:54 WIB

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Instagram @ayangkahiyang

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kakak kandung Bobby Nasution, Inge Amelia, mengatakan persiapan acara pernikahan Bobby dan Kahiyang Ayu di Medan, Sumatra Utara, sudah mencapai 90 persen. Acara tersebut rencananya akan digelar pada akhir bulan November ini, selama tiga hari.

"Nanti acaranya tiga hari. Tanggal 24 dan 25 November acara adat lalu tanggal 26 nya resepsi," kata Inge kepada wartawan.

Sejumlah tamu undangan dari marga Siregar dan Nasution juga akan menghadiri acara tersebut. Untuk diketahui, setelah menikah, Kahiyang akan diberikan marga Siregar. Selain itu, Inge juga membocorkan sedikit informasi tentang souvenir pernikahan Bobby dan Kahiyang. 


Beberkan Menu Makanan di Pernikahan Kahiyang, Gibran: Sebelum Dihidangkan, Dicek Tim Dokter

"Nanti kami juga menyiapkan salipi sebagai souvenir. Itu khas Tapanuli Selatan. Kami ingin mengangkat budaya, jadi itu souvenir-nya," katanya lagi. 

Salipi sendiri merupakan sebuah tas yang digunakan untuk menyimpan dan membawa segala perlengkapan mengunyah sirih. Bentuknya seperti satu set keranjang dan biasanya dihiasi manik-manik.

Panitia pernikahan Bobby dan Kahiyang di Medan juga sudah menemui Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin, untuk melakukan koordinasi bersama jelang hari-H. Tengku Dzulmi pun berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan kelancaran acara.

Sebelum acara di Medan, Bobby dan Kahiyang akan melangsungkan acara pernikahan di Graha Saba Buana, Solo, pada tanggal 8 November 2017 mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan pihak keluarga calon mempelai perempuan, mulai dari gedung, katering, media center, dan lain-lain.

Saat acara di Solo, tamu undangan akan disuguhi makanan khas Jawa dengan konsep standing party dan tidak jauh berbeda dengan konsep pernikahan kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming, pada bulan Juni 2015 lalu.

Gibran: Tamu yang Diundang Hampir 4.000

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari