logo


Nokia 2, 7, dan 9 Kemungkinan Akan Hadir pada Awal 2018

Sepertinya HMD Global sekalu pemegang merk Nokia tengah serius untuk mengembalikan Nokia pada masa kejayaannya. Beredar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Nokia akan segera merilis ponsel terbaru mereka yaitu Nokia 2, 7, dan 9.

10 Oktober 2017 12:17 WIB

Logo dari brand Nokia
Logo dari brand Nokia Android Authority

JITUNEWS.COM - Sepertinya HMD Global sekalu pemegang merk Nokia tengah serius untuk mengembalikan Nokia pada masa kejayaannya. Beredar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Nokia akan segera merilis ponsel terbaru mereka yaitu Nokia 2, 7, dan 9.

Dilansir dari Phone Arena, Sepertinya smartphone Nokia 2 dan 9 menjadi smartphone berikutnya yang akan dirilis oleh HMD Global. Tapi mungkin ada smartphone lain yang menyasar segmen mid-range yang bakal diperkenalkan oleh Nokia yaitu Nokia 7.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa ketiga smartphone Nokia tersebut  kemungkinan baru akan diluncurkan  tahun depan. Adapun informasi tersebut berasal dari seseorang yang terlibat dalam manajemen rantai pasokan dari pabrik  HMD Global.


Fridtjof Nansen, Tokoh yang Menginspirasi Google Doodle Hari Ini

Menurut keterangan narasumber tersebut, Nokia 2, 7 dan 9 adalah bagian dari seri kedua dari smartphone berbasis OS Android yang akan diluncurkan oleh HMD Global dan akan diumumkan pada awal 2018.

Ternyata Microsoft Pernah Buat Smartphone dengan Desain Bezel-less

Halaman: 
Penulis : Satria Budi