logo


Ternyata Microsoft Pernah Buat Smartphone dengan Desain Bezel-less

Memang sebuah kabar yang sangat mengejutkan saat Joe Belfiore selaku eksekutif Microsoft menyampaikan bahwa mereka tidak akan fokus lagi menggarap smartphone.

10 Oktober 2017 11:09 WIB

Tampilan smartphone Microsoft dengan desain besel-less yang batal dirilis
Tampilan smartphone Microsoft dengan desain besel-less yang batal dirilis Windows Central

JITUNEWS.COM - Memang sebuah kabar yang sangat mengejutkan saat Joe Belfiore selaku eksekutif Microsoft menyampaikan bahwa mereka tidak akan fokus lagi menggarap smartphone.

Terlepas dari kabar tersebut, ternyata Microsoft pernah membuat smartphone dengan desain bezel-less pada tahun 2014. Namun ponsel tersebut tidak pernah diluncurkan.

Dilansir dari Phone Arena, smartphone dengan desain bezel-less besutan Microsoft tersebut seharusnya diluncurkan dengan nama Lumia 435 yang dijual dengan harga USD 200 (Rp 2,7 juta), namun Microsoft membatalkan rencana untuk merilis smartphone tersebut pada akhir 2014 yang lalu.


Kantongi Sertifikat TKDN, Samsung Galaxy Note FE Segera Dirilis di Indonesia?

Tidak seperti yang diharpkan, ternyata Microsoft Lumia 435 yang dirilis oleh Microsoft pada awal 2015 merupakan smartphone low-end dengan layar 4 inci serta tidak begitu mendapat tanggapan yang baik dari pengguna smartphone.

Tidak ada kabar mengapa Microsoft membatalkan produksi smartphone dengan desain bezel-less tersebut. Bagaimanapun, Microsoft tampaknya telah membatalkan beberapa perangkat mobile berbasis Windows dalam beberapa tahun terakhir, termasuk tablet Lumia McLaren, Lumia 960, dan Surface Mini.

Fridtjof Nansen, Tokoh yang Menginspirasi Google Doodle Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Satria Budi