logo


Kemenristekdikti Tertipu oleh 'The Next Habibie'

Dwi Hartanto pernah diundang dalam forum Visiting World Class Professor (WCP) yang menghadirkan para ilmuwan terkemuka.

10 Oktober 2017 07:17 WIB

Dwi Hartanto
Dwi Hartanto istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Dusta Dwi Hartanto juga dirasakan oleh Kemenristekdikti. Pasalnya, ia pernah diundang dalam acara Visiting World Class Professor (WCP) yang menghadirkan para ilmuwan terkemuka oleh Kemenristekdikti.

Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek Dikti, Ali Ghufron Mukti membenarkan hal tersebut. Undangan itu diberikan untuk Dwi sebab pencapaian prestasi dan riwayat hidupnya. 

"Betul saudara Dwi bagian dari Visiting World Class Professor 2016. Saat itu, yang bersangkutan mengaku bahwa dirinya merupakan asisten profesor di TU Delft Belanda dan siap berkolaborasi dengan akademisi dalam negeri," jelasnya, Senin (9/10).


Polisi Telusuri Biaya Umrah Syahrini dan Keluarga

Kasus Dwi yang juga pernah disebut sebagai 'the next Habibie' itu, kata Ali akan menjadi pembelajaran bagi Kemenristekdikti untuk menggelar program serupa yang lebih baik lagi.

"Kasus saudara Dwi ini menjadi pembelajaran bagi kami agar ke depannya program serupa dapat berjalan dengan lebih baik lagi. Kami terus melakukan evaluasi yang berkelanjutan, tidak hanya pada program ini, tetapi kepada seluruh program dan kebijakan," ungkapnya.

Soal Kebohongan Dwi Hartanto, Habibie: Saya Nggak Kenal, Ketemu Cuma 10 Menit

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari