logo


Syahrini Berjanji Akan Berangkatkan Korban First Travel

Aisyahrani menyebutkan kriteria 10 jemaah yang akan diberangkatkan oleh kakaknya tersebut.

9 Oktober 2017 20:31 WIB

Syahrini kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah, First Travel, dengan didampingi Hotman Paris dan Aisyahrani, Senin (9/10)
Syahrini kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah, First Travel, dengan didampingi Hotman Paris dan Aisyahrani, Senin (9/10) Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM Syahrini berjanji akan memberangkatkan 10 orang yang menjadi korban First Travel umrah ke Tanah Suci. 

"Jadi, Syahrini janji ke penyidik dia bersedia membiayai 10 orang untuk yang benar-benar sudah lama menunggu," kata kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea di Bareskrim Polri, Senin (9/10).

Syahrini mengaku prihatin dengan peristiwa penipuan yang menimpa ribuan orang calon jemaah yang belum diberangkatkan oleh biro perjalanan umrah First Travel. 


Diperiksa Selama 5 Jam, Syahrini Tegaskan Bukan Ikon First Travel

"Saya sebagai yang pernah beberapa kali umrah, sangat prihatin sekali atas keadaan ini dan kasus ini. Saya berharap sekali semoga jamaah-jamaah yang belum berangkat, yang sudah mengumpulkan uang bertahun-tahun, ada yang puluhan tahun, bisa segera berangkat," katanya.

"Doa saya insyaallah, saya pun ingin membantu. Barang kali dari diskonan ini juga ada hak mereka yang terkena kepada saya. Naudzubillah, saya tidak mau sangkut-paut di akhirat nanti untuk urusan uang, karena itu berat sekali urusannya sama Allah," sambungnya.

Pelantun 'Seperti itu' ini juga menyampaikan keinginannya tersebut kepada pihak penyidik.

"Tadi baru saja bilang kepada bapak-bapak penyidik di dalam, 'Tolong pak, siapa saja yang bener-bener yang sudah puluhan tahun atau belasan tahun yang mengumpulkan uang tapi saat ini belum berangkat, insyaallah saya juga ingin membantu, insyaallah," kata Syahrini.

Kemudian, adik Syahrini, Aisyahrani menyebutkan kriteria 10 jemaah yang akan diberangkatkan oleh kakaknya tersebut.

"Tadi saya sudah bicara dengan penyidik, ternyata sekarang itu ada yayasan peduli korban First Travel seluruh Indonesia. Jadi, saya akan hubungi, saya akan minta data siapa-siapa aja yang betul-betul nabungnya 20 tahun, yang belasan tahun, yang pengin banget. Yang pengin banget itu saya akan cari. Insyaallah kalau Allah beri rezeki kepada keluarga saya, saya akan berangkatkan," jelas Aisyahrani.

 

Selebriti Dunia yang Menikah dengan Sesama Jenis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata