logo


Bayar Rp 165 Ribu, Ternyata Ini yang Didapat 'Tamu' T1 Spa

Dengan membayar Rp 165.000, tamu tentunya akan diberikan beragam fasilitas.

9 Oktober 2017 17:26 WIB

Tempat fitness yang dijadikan pesta gay disegel
Tempat fitness yang dijadikan pesta gay disegel istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan sejumlah tersangka yang diamankan usai penggerebekan tempat prostisusi homoseksual di T1 Spa, Ruko Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, memang memiliki tugas masing-masing dalam 'melayani' tamu yang datang.

Dengan membayar Rp 165.000, tamu tentunya akan diberikan beragam fasilitas. Ketika pertama masuk, tamu akan diberi alat kontrasepsi oleh pegawai yang bertugas.

"Ada yang jaga karcis, memberikan sex toys, minyak, alat kontrasepsi. Kalau mau masuk harus beli karcis dulu, nanti ada petugas yang kasih alat kontrasepsi dan minyak," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/10).


Salah Masuk Tempat Fitness Gay, Pengunjung: Geli Gue, Nggak Lagi-lagi dah!

"Ada juga yang berperan menyediakan absen," tambahnya.

Selain barang-barang tersebut di atas, Argo mengatakan bahwa tamu juga disediakan fasilitas kolam renang, namun tidak ada fasilitas penari erotis dan sejenisnya.

Polisi juga masih terus mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi terkait. Satu orang tersangka juga kini sedang diburu.

Tempat prostitusi di Ruko Harmoni tersebut konon sudah tak begitu ramai lagi dikunjungi setelah peristiwa di Atlantis beberapa waktu terungkap. Padahal sebelumnya, tempat fitness itu ramai dikunjungi hingga dini hari.

Soal Pesta Seks Sesama Jenis, Sodiq Mudjahid: Harus Waspada tapi Jangan Main Hakim Sendiri

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari