logo


Mengaku Siap Amankan Pelantikan Gubernur DKI, Polda Metro Jaya Tunggu Kepastian

Rencananya pelantikan akan dilakukan pada 16 Oktober nanti, namun Argo mengaku pihaknya belum mendapatkan kepastian mengenai rencana tersebut

9 Oktober 2017 17:15 WIB

Kabid Humas Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
Kabid Humas Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPolda Metro Jaya mengaku siap untuk mengamankan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno nanti. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menunggu aba-aba soal pelantikan tersebut.

"Kita masih menunggu, pelantikan itu ada di mana. Apakah ada di Istana ataukah ada di DKI. Kemudian tanggalnya berapa kita masih menunggu," kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (9/10).

Rencananya pelantikan akan dilakukan pada 16 Oktober nanti, namun Argo mengaku pihaknya belum mendapatkan kepastian mengenai rencana tersebut.


Warga Kembali Serbu Balai Kota dengan Karangan Bunga, Djarot Ucapkan Terima Kasih

"Apakah nanti ada tanggal itu nanti ada pengunduran atau sudah dijadwalkan kita masih belum dapat jadwal tentunya, kalau sudah dapat kepastian pelantikan gubernur kita pasti akan lakukan pengamanan," ujarnya.

Argo mengatakan pihaknya akan merancang skema pengamanan jika sudah mengetahui pasti waktu dan lokasi pelantikan.

"Rencana pengamanan akan kita gunakan, apa saja sih yang akan dilakukan? Kegiatan seperti apa? Tempat apa yang kita amankan dan berapa persen yang kita libatkan," kata Argo.

Gelar Acara Perpisahan untuk Djarot, Pejabat Pemprov DKI Main Ketoprak Humor

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×