logo


Cuma Rp 849 Ribu, Smartfren Rilis Andromax A2 dengan Baterai 4000 mAh dan Bonus Kuota 30 GB

Smartfren merupakan salah satu operator di Indonesia yang berhasil melakukan konversi jaringannya ke 4G-LTE

9 Oktober 2017 14:49 WIB

smartfren/Andromax A2
smartfren/Andromax A2
dibaca 1118 x

Smartfren merupakan salah satu operator di Indonesia yang berhasil melakukan konversi jaringannya ke 4G-LTE. Bahkan di tahun 2017 ini Smartfren mampu memiliki pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Sementara itu, biasanya Smartfren juga akan menjual smartphone bundling sehingga memiliki harga yang murah. Baru-baru ini Smartfren baru saja meluncurkan smartphone murahnya yang bernama Andromax A2.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Untuk layarnya memiliki lebar 4,5 inci.


Tidak Butuh Waktu Lama untuk Tewas dengan Ponsel

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada baterai berkapasitas 4000 mAh yang diklaim pihak Smartfren dapat bertahan selama 2 hari dalam pemakaian normal. Dukungan fast charging juga telah hadir di dalamnya untuk mengisi daya baterai dengan cepat.

Dari sektor kamera, Smartfren Andromax A2 memiliki kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 5 MP ditambah LED Flash. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE slot 1 serta GSM slot 2, WIFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7 Nougat telah hadir di dalamnya.

Smartfren sendiri membanderol smartphone yang satu ini dengan harga resmi Rp 849.000 di Indonesia. Selain itu, penggunanya bisa mendapatkan bonus kuota 30 GB dalam setahun hanya dengan mengisi pulsa Rp 60 ribu setiap bulan selama 12 kali.

Ditulis oleh: Karmila Wibawa Putri

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kantongi Sertifikat TKDN, Samsung Galaxy Note FE Segera Dirilis di Indonesia?

Halaman: 
Admin : Aurora Denata