logo


Soal Pesta Seks Sesama Jenis, Sodiq Mudjahid: Harus Waspada tapi Jangan Main Hakim Sendiri

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat telah menggerebek tempat prostitusi pria pencinta sesama jenis di Ruko Plaza Harmoni, Jakarta.

9 Oktober 2017 14:05 WIB

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodiq Mudjahid, mengapresiasi keberhasilan pihak Kepolisan menggerebek tempat prostitusi pria pencinta sesama jenis di Ruko Plaza Harmoni, Jakarta.

"Kita hargai polisi, seharusnya tindakan polisi begitu karena prostitusi pria pencinta sesama jenis sangat berlawanan budaya budaya dan UU di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Senin (9/10).

Politisi Gerindra meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaanya terhadap berbagai jenis kegiatan yang berbau lesbian, gay, biseksual, dan transgender.


Sodiq Mudjahid: Tersangka Pesta Sex Gay Harus Diberikan Hukuman Maksimal

"Masyarakat diminta kewaspadaan untuk mantau kegiatan sejenis dan segera laporkan ke polisi, jangan main hakim sendiri," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek tempat prostitusi pria pencinta sesama jenis yang dilakukan di T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat, tanggal 6 Oktober 2017 malam.

Saat diciduk, polisi menemukan fakta bahwa mereka tengah melangsungkan pesta seks sesama jenis. Akhirnya, sebanyak 51 pria diamankan dari penggerebekan tersebut. Dari puluhan orang itu, terdapat juga empat warga China, seorang warga Thailand, seorang warga Malaysia dan seorang warga Singapura.

Salah Masuk Tempat Fitness Gay, Pengunjung: Geli Gue, Nggak Lagi-lagi dah!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari