logo


Talenta Muda Roma Ini Diklaim Akan Jatuh ke Pelukan MU

Jose Mourinho meyakini Pellegrini sosok yang pas untuk mengisi lini tengah United menggantikan Carrick.

9 Oktober 2017 12:33 WIB

Lorenzo Pellegrini.
Lorenzo Pellegrini.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United terus mengejar pengganti Michael Carrick yang selama ini menjadi tumpuan di lini tengah United. Kabarnya gelandang muda milik AS Roma bakal menjadi kandidat pengganti Carrick.

Mantan penjaga gawang legendaris Newcastle United, Shaka Hislop, meyakini bahwa Lorenzo Pellegrini bakal berseragam United. Bahkan dari penerawangan Hislop, kepindahan gelandang 21 tahun itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Dia (Pellegrini) adalah seorang gelandang yang memiliki teknik yang bagus, di mana ia sangat bagus dalam menguasai bola," kata Hislop kepada ESPN FC.


Sisa Waktu Klopp Sebelum Akhirnya Dipecat Liverpool

"Saya pikir dia (pellegrini) akan bergabung dengan Manchester United. Untuk klub yang memiliki keuangan bagus seperti United, maka dia (Pellegrini) adalah contoh pemain yang membuat United bersedia menghabiskan uang," sambung Hislop.

Pellegrini sendiri sedianya baru kembali ke Olimpico Stadium pasca bermain untuk Sassuolo pada musim lalu. Penampilan bagus Pellegrini bersama Sassuolo akhirnya memaksa Roma menebusnya kembali dengan mahar 10 juta euro.

Tapi kini, gelandang Roma itu malah sedang dikaitkan dengan Manchester United. Terlebih, Jose Mourinho meyakini Pellegrini sosok yang pas untuk mengisi lini tengah United menggantikan Carrick.

"Manchester United membutuhkan pemain seperti dia. Saya pikri masuk akal jika transfer ini terjadi baik untuk sang pemain maupun untuk klub," tandas mantan kiper West Ham United dan FC Dallas itu.

Mourinho Pasang Badan Soal Kontrak Baru Fellaini

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah