logo


Rumor: OnePlus 5T Segera Dirilis dengan Layar 6 inci dan Rasio 18:9

Pasalnya, OnePlus 5 yang dirilis terlebih dahulu terlihat mencontek desain iPhone 7 Plus.

9 Oktober 2017 12:14 WIB

gizmochina/render OnePlus 5T
gizmochina/render OnePlus 5T
dibaca 289 x

Kabar terbaru datang dari OnePlus. Setelah merilis OnePlus 5, perusahaan dikabarkan akan segera merilis generasi terbarunya yaitu OnePlus 5T. Jika kabar ini benar, maka ini akan mengingatkan kita pada OnePlus 3T yang dirilis 5 bulan setelah OnePlus 3 diluncurkan.

Lantas, apa yang ditawarkan OnePlus 5T? Sampai saat ini, informasi yang beredar baru seputar desain layarnya. Seperti dilansir dari Gizmochina, OnePlus 5T disebut-sebut akan menyematkan layar 6 inci beresolusi 2.160 x 1080p yang membuatnya menjadi smartphone dengan rasio layar 18:9.

Sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai OnePlus 5T pun sudah beredar. Sekilas, desainnya memang begitu mirip dengan desain Samsung Galaxy S8. Menariknya, sisi samping dari layarnya terlihat melengkung.


BlackBerry Motion Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Jika informasi ini benar, maka tidak berlebihan jika kita menyebut smartphone seri OnePlus 5 merupakan smartphone tiruan. Pasalnya, OnePlus 5 yang dirilis terlebih dahulu terlihat mencontek desain iPhone 7 Plus. Dan kini, meskipun baru terlihat bagian depannya, OnePlus 5T begitu mirip dengan Galaxy S8.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai waktu peluncuran OnePlus 5T. Namun ada indikasi bahwa smartphone ini segera dirilis yaitu habisnya stok OnePlus 5 di sejumlah negara. Rumor yang beredar menyebutkan OnePlus 5T bakal dirilis awal November ini.

Ditulis oleh: YasserArafat

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Berikut Top Scorer Kualifikasi Piala Dunia 2018

Halaman: 
Admin : Syukron Fadillah