logo


Mourinho Pasang Badan Soal Kontrak Baru Fellaini

Fellaini sukses menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilkan permainan apik, salah satunya mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace.

9 Oktober 2017 12:14 WIB

Marouane Fellaini.
Marouane Fellaini. Skysports.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pilihan Jose Mourinho untuk mempercayakan Marouane Fellaini bermain selama Paul Pogba cedera rupanya tak salah. Fellaini sukses menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilkan permainan apik, salah satunya mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace.

Karena Fellaini pula, Mou terlibat cekcok dengan manajemen Manchester United. Masalahnya, pihak United enggan memberikan kontrak baru kepada pemain kribo berkebangsaan Belgia itu seperti keinginan Mou.

Sejauh ini penampilan Fellaini cukup membuat Mourinho bahagia. Maka dari itu Mou merekomendasikan pihak manajemen untuk memberikan kontrak baru kepada Fellaini dengan kontrak senilai 130.000 pounds per pekan.


Berikut Top Scorer Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tapi rekomendasi Mou itu tak dinilai relevan oleh pihak manajemen. Seperti yang dilaporkan Don Balon, Fellaini tidak layak mendapat kenaikan gaji yang cukup besar. Saat ini gaji Fellaini sendiri sebesar 80.000 pounds per pekan.

Cekcok MU dan Mou sendiri dikabarkan mulai mereda setelah pihak manajemen mencapai kesepakatan dengan Mou terkait proposal kontrak baru Fellaini.

Gelandang 28 tahun itu memang santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin. Namun Jose Mourinho menghalangi kepergiannya ke Turki dengan menyebut bahwa Fellaini merupakan pemain yang penting baginya.

Sisa Waktu Klopp Sebelum Akhirnya Dipecat Liverpool

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah