logo


Ingin Beli Pulau di Karibia, Berapa Harganya ya?

Kepulauan yang terbentang sepanjang perbatasan wilayah Florida hingga Venezuela ini menyimpan keindahan alam yang sangat eksotis.

9 Oktober 2017 09:59 WIB

Pulau Baliceaux
Pulau Baliceaux
dibaca 1044 x

Siapa bilng pulau hanya dimiliki oleh suatu negara saja dan seorang individu tidak berhak untuk memilikinya?

Dilansir dari Cermati.com, banyak sekali negara-negara di dunia yang memiliki suatu pulau yang indah tetapi ia ingin menjualnya.

Untuk ukuran membeli pulau, hanya orang-orang yang terlanjur kaya yang bisa membelinya, karena tidak sedikit uang yang harus dikorbankan demi mendapatkan keindahan pulau secara pribadi bak berada di surga sendirian.


Ini Tempat Wisata di Jogja yang Eksotis

Salah satu pulau dengan keindahannya yang fantastis dan bisa dimiliki oleh perorangan yaitu terletak di Kepulauan Karibia. Kepulauan yang terbentang sepanjang perbatasan wilayah Florida hingga Venezuela ini menyimpan keindahan alam yang sangat eksotis. Tak jarang jika kepulauan ini seringkali disebut dengan kepulauan perawan karena sedikitnya orang yang menjamahnya.

Dari keindahan ini pengusaha-pengusaha tajir di dunia tidak pernah melewatkan Kepulauan Karibia sebagai tempat untuk menghamburkan uangnya, toh di balik berkurangnya uang untuk membeli pulau, hasil yang didapatkannya pun sebanding dengan uang yang dikeluarkannya.

Salah satu pulau yang dapat dibeli yaitu Pulau Baliceaux. Pulau yang menjadi surga tropis ini menyimpan keindahan pantai dengan pasir putih yang indah dan pesona terumbu karang yang sangat memanjakan bagi seorang pecinta surga bawah laut. Pulau ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Rp 399 miliar.

Ditulis oleh: Lutfi Muhamad

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pengembangan Potensi Wisata Bahari dalam Meningkatkan Ekonomi Maritim menuju Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari