logo


Salah Masuk Tempat Fitness Gay, Pengunjung: Geli Gue, Nggak Lagi-lagi dah!

Pengunjung yang baru membayar uang sebesar Rp 165 ribu langsung kabur ketika digoda oleh pria penyuka sesama jenis.

9 Oktober 2017 01:00 WIB

Tempat fitness yang dijadikan pesta gay disegel
Tempat fitness yang dijadikan pesta gay disegel istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMTempat fitness T1 Spa yang diketahui dijadikan tempat penyuka sesama jenis (gay) untuk menggelar pesta seks kembali terungkap di kompleks Ruko Plaza Harmoni di Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat.

Seorang petugas keamanan, Taufik membeberkan kisah pelanggan yang salah masuk tempat fitness. Alih-alih ingin berolahraga namun di dalam tempat tersebut justru digoda sesama jenis.

"Sering ada pengunjung yang ngeluh. Baru bayar Rp 165.000 buat fitness. Gak taunya di dalam digodain sama cowok," ucapnya, Minggu (8/10).


“Kalau Ulama-ulama Gak Dikriminalisasi, Gak Akan Kejadian Ratusan Gay Bebas”

Menurutnya, banyak pelanggan yang tak tahu jika tempat itu dijadikan pesta seks sesama jenis langsung pergi begitu saja usai membayar paket fitness.

"Mereka bilang ke saya, 'hiii, geli gue, gak lagi-lagi dah'. Terus saya bilang ke dia, 'ya bapak lagian gak nanya dulu'. Habis bagaimana, dia juga gak tahu kalau tempat itu untuk penyuka sesama jenis," katanya.

Pengakuan Taufik, tempat itu tak begitu ramai dikunjungi setelah peristiwa di Atlantis beberapa waktu yang lalu terungkap. Padahal sebelumnya, tempat fitness itu ramai dikunjungi hingga dini hari.

7 Pengunjung Pesta Gay 'The Wild One' Dinyatakan Positif Narkoba

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari