logo


Eks Pemain Real Madrid Divonis Tujuh Bulan Penjara

Eks pemain Real Madrid, Ricardo Carvalho, kini harus mendekam didalam jeruji besi akibat vonis pengadilan yang menimpanya....

7 Oktober 2017 10:02 WIB

Ricardo Carvalho
Ricardo Carvalho
dibaca 485 x

Eks pemain Real Madrid, Ricardo Carvalho, kini harus mendekam di dalam jeruji besi akibat vonis pengadilan yang menimpanya.

Dilansir dari Antaranews.com rekan setim Cristiano Ronaldo ditimnas Portugal ini divonis atas kasus penipuan pajak di Spanyol yang memaksanya harus mendekam didinginnya udara penjara.

Atas hukuman tersebut, Carvalho pemain yang kini berkostum Shanghai SIPG ini dituntut untuk membayar denda sebesar 2,26 miliar.


Putihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

Menurut otoritas hukum di negara Spanyol untuk pelanggar pertama di bawah hukuman dua tahun biasanya ditangguhkan. Kemungkinan juga eks bintang Real Madrid ini bisa terhindar dari kurungan penjara seperti halnya kasus pajak yang menimpa Javier Mascherano, ia bisa bebas dari jeratan hukum tersebut.

Ditulis oleh: Lutfi Muhamad

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Banyak Bintang MU 'Nganggur', Solskjaer: Bukan Tugas Saya untuk Menjaga Mereka Tetap Happy

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari